-->

iklan banner

Milagros Air Ajaib

Milagros merupakan air alkali stabil yang mengandung anti Milagros Air Ajaib
Milagros merupakan air alkali stabil yang mengandung anti-oksidan yang tinggi dan energi skalar yang kuat.

Pernah dengar air milagros? Air dalam kemasan ini disebut-sebut sebagai air ajaib. Benarkah? Jawabannya akan dimulai dengan hasil demo berikut ini:


Dua buah gelas bening disiapkan di atas meja. Sebut saja gelas A dan gelas B. Gelas A diberi air putih biasa dan gelas B diberi air milagros. Setelah itu, masing-masing diberi beberapa tetes betadine. Kedua cairan bening dengan tetesan betadine itupun diaduk hingga rata. Dan hasilnya, air pada gelas A berubah warna menjadi kekuningan sementara air pada gelas B tetap berwarna bening. Kemudian, kedua cairan itu diberi lagi mie instan. Alhasil, air pada gelas A yang tadinya kekuningan berkembang menjadi coklat kehitaman kemudian menjadi hitam pekat, sementara air pada gelas B tetap berwarna bening.


Milagros merupakan air alkali stabil yang mengandung anti Milagros Air Ajaib
Gelas sebelah kiri berisi air putih dan gelas sebelah kanan berisi air milagros. Sangat abnormal sebab air milagros tetap memperthankan warnanya yang bening sehabis dicampur betadine dan mie instan.

Sangat mengejutkan…! Kira-kira apa yang mengakibatkan hal itu terjadi?


Menurut banyak penelitian, air milagros sanggup menetralisir zat-zat kimia ataupun racun-racun di dalam tubuh.Terbukti dengan demo sederhana di atas yang menggambarkan bahwa air milagros mematikan efek perubahan warna dari zat-zat kimia yang dicampurkannya. Mempertahankannya warnanya untuk tetap stabil. Hal ini terjadi sebab milagros berasal dari air alkali yang stabil dengan PH air > 8. Sebagaimana berdasarkan ilmu sains, air alkali bisa menyembuhkan banyak sekali macam penyakit serius.


Milagros merupakan air alkali stabil yang mengandung anti Milagros Air Ajaib
Darah yang dialiri air alkali akan bersifat basa. Ketika darah dalam keadaan basa maka darah akan encer dan sirkulasinya stabil. Sebaliknya, darah sanggup menggumpal jikalau terlalu asam dan mengakibatkan otak kering hingga terjadilah banyak penyakit mematikan.

Air alkali bisa menurunkan kadar asam yang berlebihan dalam tubuh. Kadar asam yang berlebih ini kadang tertumpuk di dalam tubuh dan mengakibatkan banyak sekali macam penyakit mematikan. Selain itu, air milagros juga memiliki scalar energi yang sangat tinggi. Scalar energi yaitu energi yang sanggup menyeimbangkan elektron di dalam tubuh dengan cara memproduksi dan memberi kekuatan 100% full. Coba bayangkan ketika Anda merasa begitu lelah, meminum air putih saja rasanya belum bisa mengembalikan energi tubuh yang terbuang ketika beraktifitas, namun dengan air milagros, maka energi yang tadinya low menyerupai telah ter-charge dan siap digunakan kembali.


Selanjutnya, air alkali kaya akan kadar anti-oksidan, yaitu sekitar 350 mV. Sudah menjadi pengetahuan publik bahwa anti-oksidan sanggup memerangi radikal bebas. Radikal bebas sendiri bukan proses yang bisa dipadang remeh. Radikal bebas bisa terjadi dimana saja apalagi pada Anda-anda yang memakai kendaraan bermotor tanpa memakai masker sebab polusi udara akan melekat pada kulit, asap rokok yang dihirup oleh perokok passif, dan bagi para pejalan kaki, paparan sinar matahari secara pribadi pada kulit akan merusak dan mencuri elektron-elektron tubuh. Jika sudah menyerupai itu, maka sel-sel tubuh beserta DNA akan mengalami kerusakan dan muncullah penyakit kanker juga penuaan pada kulit.


Milagros merupakan air alkali stabil yang mengandung anti Milagros Air Ajaib
Antioksidan bekerja memakan radikal bebas yang menyerang sel-sel di dalam tubuh.

Bagiamana air milagros bekerja?


Mengisi tiap-tiap sel-sel tubuh dengan segala kebaikan air alkali yang melewati gelombang saklar, menendang keluar semua limbah asam berlebih pada tubuh, dan menetralkan zat-zat kimia beracun merupakan cara milagros bekerja pada tubuh. Kadar scalar energi yang terkandung di dalam air alkali milagros juga membangun pertahanan benteng yang besar lengan berkuasa pada antibodi. Jadi penyakit-penyakit tidak akan masuk begitu saja sebab terhalang dan tertolak oleh tameng energi skalar. Hal inilah yang menciptakan air ini juga disebut dengan air kesehatan.


Adapun beberapa macam penyakit yang sanggup disembuhkan oleh air milagros yaitu sebagai berikut:



  • Menyeimbangkan gula darah

  • Memperlancar sistem pencernaan

  • Menstabilkan tekanan darah

  • Menyehatkan jantung dan mengobati stroke

  • Membantu kesuburan

  • Menguruskan tubuh sebab sanggup meluruhkan lemak jenuh pada tubuh

  • Mengontrol kadar kolesterol tubuh

  • Memberi efek relaksasi dan menghindari dilema stres atau depresi

  • Menyeimbangkan kadar air di dalam tubuh


Cara mengkonsumsi air milagros untuk menyembuhkan banyak sekali macam penyakit yaitu diminum sebanyak 3 kali sehari. Pada pagi hari yaitu sekitar pukul 5 hingga 7 pagi diminum 1 botol, pada siang menjelang sore hari yaitu sekitar pukul 3 hingga 3.30 diminum 1 botol, dan malam harinya sekitar pukul 9 hingga 10 malam di minum 1 botol juga.


Selain air kesehatan, air alkali milagros juga disebut sebagai air kecantikan, sebab Anti-oksidan yang terdapat di dalamnya sanggup menghalang penuaan dini yang diakibatkan oleh radikal bebas. Telah banyak beredar produk nano spray untuk wajah dari air alkali ini. Hanya dengan menyemprotkannya pada kulit wajah, efek yang diberikan akan mengencangkan kulit dan membuatnya tampak cerah sebab sel-sel gres kulit yang telah teregenerasi.


Milagros merupakan air alkali stabil yang mengandung anti Milagros Air Ajaib
Anda bisa memakai air milagros untuk mengisi ulang botol nano spray MCI (milagros dijadikan nano spray), sebagai produk kecantikan yang sehat. Hanya disemprotkan pada wajah atau pada kulit yang luka. Hasilnya menakjuban.

Sudah terbukti secara medis menjadikan air ini sangat diminati di banyak sekali kalangan, apalagi dengan adanya bukti-bukti konkret dari banyak pihak yang telah menggunakannya dan mencicipi keuntungannya pribadi tanpa memakan waktu yang lama. Di bawah ini ada beberapa komentar dari pengguna air milagros yang bisa menjadi pertimbangan Anda untuk menjadikan milagros sebagai pilihan untuk hidup sehat:


Kutipan testimoni dari Muliati (Kota Makassar):


“Saya sudah 6 bulan menderita penyakit GINJAL dan STROKE. Saya sudah menghabiskan jutaan rupiah untuk berobat, tapi tidak sembuh-sembuh juga. Setelah adik aku mengatakan air MILAGROS untuk aku konsumsi, Alhamdulillah hanya 8 botol…… berangsur-angsur penyakit aku sembuh, dan bahkan dikala ini aku sudah sembuh total. Tubuh yang tadinya kurus sekarang sudah kembali normal lagi. Terima kasih MILAGROS…. MILAGROS sangat dasyat dan hebat…. jangan ragu, MILAGROS yaitu solusi untuk bisa hidup lebih sehat”.


Kutipan testimoni dari Sujerati (Kab. Luwu Utara, 11/01/2012):


“Satu kalimat, ‘MILAGROS air luar biasa nan ajaib’. Saudara aku menderita lumpuh selama 5 tahun dan telah menjalani banyak sekali macam pengobatan, tetapi belum memperlihatkan hasil yang memuaskan. Akhirnya, sehabis mengkonsumsi air MILAGROS beberapa dus… jadinya luar biasa. Saudara aku mulai marasakan manfaatnya. Beliau sudah mulai bisa melangkahkan kakinya dan kondisi kesehatannya memperlihatkan kearah yang lebih baik. Bagi Anda yang menemukan seseorang memperlihatkan MILAGROS kepada Anda, jangan menolak produk ini. Saya sarankan Anda untuk membeli dan meminumnya sebab kandungan dan manfaat MILAGROS sangat banyak. Tidak percaya…???? Buktikan sendiri dan Anda akan mencicipi manfaatnya……”.


Itu hanya beberapa komentar dari orang-orang yang telah menerima keajaiban air milagros. Kaprikornus buat Anda yang menderita penyakit-penyakit serius dan telah menjalani banyak pengobatan namun belum juga memperlihatkan efek kesembuhan, cobalah air “Three in One” ini..! Disebut air Three in One sebab di dalamnya terdapat 3 unsur terbaik yang sangat diharapkan oleh tubuh, yaitu alkali, scalar energi atau energi skalar, juga anti-oksidan.


Sungguh paket lengkap yang luar biasa. Walaupun harganya terbilang tidak murah, namun jikalau dibandingkan dengan pengobatan-pengobatan memakai alat teknologi modern, mengkonsumsi air alkali ini sudah jauh lebih hemat, dan pastinya mujarab. Highly recommended…!


Penasaran..!! dengan produk-produk apa saja sih yang kami miliki, yuk silahkan cek di link bibitbunga.com.



Sumber https://bibitbunga.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Milagros Air Ajaib"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel