-->

iklan banner

Komedo Sering Mengganggumu, Simak Cara Menghilangkan Komedo

Komedo sering kali menjadi mimpi jelek bagi perempuan, menyerupai halnya jerawat, komedo yang muncul di area hidung sanggup menciptakan kau stress dan uring-uringan ya. Kaprikornus jika  Komedo Sering Mengganggumu? Simak Cara Menghilangkan Komedo!


Sebenarnya ada banyak cara yang sanggup kau gunakan untuk menghilangkan komdedo, mulai dari memakai produk kecantian atau memanfaatkan bahan-bahan alami untuk menghilangkan komedo yang mengganggu. Tapi sebelum itu, kita cari tahu dulu. Apa sih, yang menimbulkan komedo tiba dan tiba lagi.


Komedo tergolong dalam nanah kecil yang sering muncul di area sekitar hidung. Faktor utama penyebab komedo biasanya yaitu kondisi kulit wajah. Jika kulit wajahmu berminyak dan sering terkena debu, maka kotoran sanggup mengendap kemudian menimbulkan komedo muncul mengganggu. Selain itu faktor lain yang menimbulkan komedo membandel adalah, referensi hidup yang tidak sehat. Mengkonsumsi masakan berminyak, merokok, alkohol, stress sampai malah membersihkan kulit wajah dan malas keramas juga menjadi salah satu penyebabnya.


Baca Juga :

Fakultas Ini Memiliki Stok Mahasiswi Cantik yang Berlimpah

Selamat Kepada Kalian Yang Patah Hati, Karena Telah Selangkah Lebih Dewasa

5 Alasan Ilmiah Yang Membuktikan Kalau Anak Tertua Itu Paling Keren

Jadi kita harus senantiasa menjaga kebersihan ya. Namun bagaimana jikalau kita sudah menjaga kebersihan tapi Komedo Sering Mengganggumu? Simak Cara Menghilangkan Komedo!




  1. Lemon

    Komedo sering kali menjadi mimpi jelek bagi wanita Komedo Sering Mengganggumu, Simak Cara Menghilangkan Komedo



                           via realfood.tesco.com


Ambil buah lemon dan iris menjadi dua bagian, beri satu tetes madu di permukaan lemon kemudian gosokkan lemon di potongan wajah yang dipenuhi dengan komedo. Diamkan sampai meresap selama 15 menit kemudian bilang dengan air bersih. Lakukan secara rutin selama 2-3 kali dalam satu ahad sanggup menghilangkan komedo yang mengganggu.




  1. Pasta Gigi

    Komedo sering kali menjadi mimpi jelek bagi wanita Komedo Sering Mengganggumu, Simak Cara Menghilangkan Komedo



            via www.duniainformasikesehatan.com


Pasta Gigi atau odol sanggup juga dipakai untuk menghilangkan komedo di wajah. Olehkan pasta gigi di area yang dipenuhi komedo. Diamkan selama 10 menit kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan dengan rutin.




  1. Air Panas

    Komedo sering kali menjadi mimpi jelek bagi wanita Komedo Sering Mengganggumu, Simak Cara Menghilangkan Komedo



Via bandung.merdeka.com


Ambil satu wadah air panas, didihkan sampai mendidih kemudian hadapkan wajah di depan uap air yang mendidih sambil pencet-pencet area hidung selama 3-4 menit.


Itulah beberapa cara gampang yang sanggup kau coba jikalau Komedo Sering Mengganggumu, Simak Cara Menghilangkan Komedo di atas kemudian cobalah. Semoga berhasil.


Baca Juga :

5 Cara Untuk Move On Agar Kamu Tidak Selalu Ingat Dengan Mantan

Efek Sering Mencampur Bahan Bakar Pada Kendaraan

5 Cara Praktis Memutihkan Badan Secara Alami Dengan Bahan Yang Praktis Kita Temui


Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Komedo Sering Mengganggumu, Simak Cara Menghilangkan Komedo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel