-->

iklan banner

Harga Xpander Bekas Termurah Terbaru 2019

Harga Xpander Bekas – Mitsubishi Xpander berhasil menggeser penjualan Avanza sebagai kendaraan beroda empat bekas terlaris di Indonesia. Banyak sekali orang yang tertarik membeli kendaraan beroda empat MPV 7-Seater tersebut. Hal ini tak lepas dari desain Xpander yang terlihat jauh lebih modern dibandingkan Avanza ataupun kendaraan beroda empat MPV sekelasnya. Dari segi fitur juga patut diacungi jempol. Pasalnya kendaraan beroda empat ini menunjukkan bermacam-macam fitur keren yang mencakup sektor kenyamanan, keamanan, dan keselamatan.




Selain karean alasan fitur dan desain, banyak orang memburu Xpander bekas dikarenakan mesinnya yang terbukti sangat bandel. Ketersediaan spare part Mitsubishi Xpander juga sangat banyak, dan didukung bengkel resmi yang menyebar diseluruh Indonesia. Sayangnya harga kendaraan beroda empat Xpander bekas masih tergolong mahal dikarenakan kendaraan beroda empat ini tergolong kendaraan beroda empat gres di Indonesia, sehingga yang menjualnya dalam kondisi bekas masih sangat sedikit.


Sejarah Mitsubishi Xpander


Peluncuran World Premiere Mitsubishi Xpander dilakukan di Indonesia. Sebelumnya kendaraan beroda empat ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 24 Juli 2017 dan gres dirlis secara resmi pada ajang pekan raya Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada tanggal 3 Oktober 2017 di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang Selatan. Itu artinya Indonesia menjadi negera pertama di dunia yang meluncurkan kendaraan beroda empat MPV 7 Seater tersebut.


Pasar kendaraan beroda empat MPV di Indonesia memang sangat besar, sehingga Mitsubishi menentukan Indonesia sebagai kawasan peluncurkan Xpander. Mobil ini eksklusif mendapat respon faktual dari pecinta otomotif diseluruh Indonesia. Tak hayal Xpander eksklusif laku elok sehabis mulai dijual pada tanggal 3 Oktober 2017. Terlebih harga Mitshubishi Xpander gres dibanderol cukup terjangkau dan harganya tak berbeda jauh dari para kompetitornya sekelas Mobilio, Avanza, dan Xenia.


Pada ketika diluncurkan, mobl ini tersedia dalam beberapa tipe, yakni GLX, GLS, Exceed, Sport, dan yang tertinggi ialah Ultimate. Setiap tipe menunjukkan fitur yang berbeda-beda. Namun untuk jantung pacunya sama-sama ditenagai mesin 1.5 Liter 4 Silinder dengan isyarat 4A91. Mesin tersebut mempunyai prosedur DOHC 16 Katup dengan keluaran tenaga maksimal sebesar 77 kW atau setara 104 PS yang diraih pada putaran mesin 6.000 rpm. Lalu torsi puncak yang dihasilkannya mencapai 141 Nm pada putaran 4.000 rpm.


Mobil ini memakai sistem penggagas roda depan. Pada ketika ini banyak orang yang mewaspadai performa mesin Xpander, alasannya ialah dianggap kurang bertenaga ketika melewati jalanan tanjakan. Namun anggapan tersebut eksklusif hilang sehabis banyak orang yang mencoba eksklusif kehebatan kendaraan beroda empat ini. Terbukti Xpander bisa diandalkan melewati banyak sekali medan jalan, baik itu jalanan menanjak, tikungan, ataupun jalan lurus.


Sampai ketika ini penjualan Mitsubishi Xpander tetap laku elok dan saling salip dengan Toyota Avanza sebagai kendaraan beroda empat terlaris di Indonesia. Bahkan hingga bukan September 2018, tercatat penjualan Xpander mencapai 60.717 unit sehingga menjadikannya sebagai kendaraan beroda empat Mitsubishi terlaris di Indonesia. Kesuksesan ini tak lepas dari bermacam-macam penemuan yang diberikan Mitsubishi dalam mengoptimalkan performa serta kenyamanan kendaraan beroda empat MPV 7 Seater tersebut.


Kelebihan Mitsubishi Xpander


 Mitsubishi Xpander berhasil menggeser penjualan Avanza sebagai kendaraan beroda empat bekas terlaris di In Harga Xpander Bekas Termurah Terbaru 2019


1. Mesin Irit dan Bertenaga


Kelebihan utama Mitsubishi Xpander ialah mempunyai mesin 1.5 Liter Mivec DOHC 16 Valve yang menimbulkan kendaraan beroda empat MPV ini tangguh dalam melewati banyak sekali medan. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi manual 5 Percepatan atau Automatic 4 Percepatan. Soal performa tak perlu diragukan lagi, alasannya ialah tenaga dan torsi yang dikeluarkan cukup besar. Dimana tenaga maksimalnya mencapai 104 PS dan torsi puncaknya sebesar 141 Nm. Sedangkan konsumsi materi bakarnya mencapai 12,9 km/liter, namun tergantung kondisi jalan yang dilalui.


Soal konsumsi materi bakar tergolong cukup hemat dan tidak berbeda jauh dari kendaraan beroda empat MPV sekelasnya. Apabila ingin lebih irit, masbro bisa membeli Mitsubishi Mirage ataupun kendaraan beroda empat city car lainnya. Tak hanya itu saja, Mitsubishi juga mengoptimalkan kendaraan beroda empat ini dengan suspensi canggih yang dikembangkan secara khusus dan dilengkapi katup peredam guncangan biar lebih stabil dan semakin nyaman dikendarai.


2. Interor Mewah dan Canggih


Setiap tipe Mitsubishi Xpander mempunyai fitur yang berbeda-beda. Namun secara keseluruhan mempunyai interior yang tergolong glamor dan nyaman. Pasalnya setiap sudut kendaraan beroda empat ini sudah dibalut material berkualitas tinggi yang membuatnya tampak berkelas dan nyaman untuk seluruh anggota keluarga. Mitsubishi juga menyediakan dua pilihan warna interior, yakni warna Beige dan hitam khusus untuk Xpander tipe Sport.


Kenyamanan Mitsubishi Xpander didukung ruang kabin yang luas dan senyap. Selain itu, Power Outlet pada baris dingklik pertama, ke dua, dan ketiga. Kemudian pada bab dashboard telah tersedia Head Unit berlayar sentuh serta tombol Start Stop Engine Button. Sayangnya monitor layar sentuh hanya tersedia pada tipe Ultimate, dan tipe lainnya masih mengguakan Head Unit 2Din biasa. Untuk tipe Ultimate juga mempunyai kamera mundur yang menimbulkan harga Xpander tipe tersebut lebih mahal.


3. Fitur Keselamatan Sangat Lengkap


Kelebihan Mitsubishi Xpander lainnya ialah mempunyai fitur keselamatan yang sangat lengkap. Pasalnya semua varian sudah dilengkapi sistem pengereman ABS + EBD. Lalu ada pula Dual SRS Airbags yang akan melindungi pengendara depan ketika terjadi kecelakaan. Tak hingga disitu saja, Mitsubishi juga melengkapi tipe Sport dan Ultimate dengan fitur ASC (Active Stability Control) biar kendaraan beroda empat lebih stabil ketika ditikungan.


Fitur HSA (Hill Start Assist) juga tersedia untuk tipe Sport dan Ultimate. Fitur tersebut akan mengaktifkan rem secara otomatis selama beberapa detil ketika akan melaju pada jalan menanjak, sehingga mobl tidak bergerak mundur. Lalu ada pula fitur Cruise Control yang menimbulkan kendaraan beroda empat ini sanggup berjalan pada kcepatan stabil tanpa harus menginjak pedal rem. Sayangnya fitur Cruise Control hanya ada pada tipe Ultimate.


Masih banyak fitur menarik lainnya pada kendaraan beroda empat ini. Tentu hal tersebut menciptakan harga Xpander bekas layak dibanderol lebih mahal dibandingkan kendaraan beroda empat bekas sekelasnya. Terlebih Mitsubishi sudah membekalinya dengan bermacam-macam fitur canggih, menyerupai sistem kemudi yang mendukung Tilt & Telescopi Steering, Audio Steering Switch, AC Double Blower, Welcome Light, Coming Home Light, dan Immobilizer. Sedangkan untuk Keyless Entry hanya tersedia pada tipe Ultimate dan Sport.


4. Desain Modern


Soal desain memang tak perlu diragukan lagi. Mobil ini terlihat sangat modern dengan grille depan bergaya Dynamic Shield. Bisa dikatakan bab depan Xpander dibagi dalam 3 layar. Dimana layar paleng atas terdapat lampu Senja sekaligus DRL. Sedangkan layer kedua ialah lampu utama yang terpasang pada bab bumper. Lalu untuk bab bawah terpasang Foglamp. Selain itu, Mitsubishi mengatakan sentuhan berbeda pada tipe Ultimated yang dibekali Grille depan berwarna Chrome.


Kemudian soal dimensi, kendaraan beroda empat ini mempunyai body berukuran panjang 4.475 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1695 mm untuk tipe GLS dan GLX. Sedangkan untuk tipe Exceed, Sport, dan Ultimate mempunyai body setinggi 1.700 mm. Pasalnya ketiga tipe tersebut mempunyai ground clerance yang lebih tinggi, yakni 205 mm. Lalu untuk sumbu rodanya berjarak 2.775 mm. Dimensinya memang cukup panjang, alasannya ialah kendaraan beroda empat ini mempunyai 3 baris dingklik yang bisa bisa mampung 7 penumpang.


Kekurangan Mitsubishi Xpander


 Mitsubishi Xpander berhasil menggeser penjualan Avanza sebagai kendaraan beroda empat bekas terlaris di In Harga Xpander Bekas Termurah Terbaru 2019


Salah suling untuk menentukan kekurangan kendaraan beroda empat ini. Pasalnya setiap orang mempunyai pengalaman berbeda-beda dalam mengendarai Xpander. Namun berdasarkan kami kekurangan utamanya ialah belum dilengkapi rem belakang cakram. Alhasil masbro harus puas dengan rem belakang tromol. Sedangkan untuk bab depan sudah memakai cakram yang dibarengi dengan sistem pengereman ABS + EBD dan Brake Asisst.


Untuk varian GLS dan GLX juga mempunyai kekurangan pada bab ban. Pasalnya kedua tipe tersebut mempunyai ban berukuran kebil kecil dengan ukuran 185/65-R15 dan belum memakai velg Two-Tone Alloy. Lalu untuk tipe Exceed, Sport, dan Ultimate dibekali velg Ring 16 inci Two Tone Allow dengan ban berukuran 205/55-R16. Perbedaan tersebut secara otomatis menciptakan harga Xpander bekas tipe Exceed, Ultimate, dan Sport lebih mahal. Nagi bagi yang ingin tau ingin mengetahui harga bekasnya, silahkan cek dibawah ini.


Daftar Harga Xpander Bekas


 Mitsubishi Xpander berhasil menggeser penjualan Avanza sebagai kendaraan beroda empat bekas terlaris di In Harga Xpander Bekas Termurah Terbaru 2019




























































No.TIPE MITSUBISHI XPANDERHARGA BEKAS
1.Harga Xpander Sport AT Tahun 2017Rp. 210.000.000
2.Harga Xpander Ultimate Matic Tahun 2018Rp. 225.000.000
3.Harga Xpander Exceed Matic Tahun 2018Rp. 215.000.000
4.Harga Xpander Sport Matic Tahun 2018Rp. 220.000.000
5.Harga Xpander Exceed Manual Tahun 2018Rp. 210.000.000
6.Harga Xpander Exceed Manual Tahun 2017Rp. 201.000.000
7.Harga Xpander Ultimate Matic Tahun 2017Rp. 219.000.000
8.Harga Xpander Exceed Matic Tahun 2017Rp. 204.000.000
9.Harga Xpander GLS Manual Tahun 2018Rp. 195.000.000
10.Harga Xpander GLX Manual Tahun 2018Rp. 190.000.000

Seperti yang masbro lihat di atas, harga Xpander bekas tidak berbeda jauh dibandingkan dengan yang baru. Owh yah, harga Xpander bekas yang kami sampaikan berasal dari situs jual beli olx. Harganya bisa berbeda-beda tergantung harga pasaran dimasing-masing kota. Namun kami jamin selisih harganya tak berbeda jauh dengan harga Xpander bekas yang kami sampaikan di atas. Pasalnya kendaraan beroda empat ini tergolong masih gres dan yang menjualnya masih sangat sedikit.


Untuk ketika ini Mitsubishi Xpander menjadi kendaraan beroda empat MPV dengan nilai jual kembali paling tinggi. Yah, inilah salah satu kelebihan Xpander dibandingkan kendaraan beroda empat MPV lainnya yang rata-rata nilai jual kembalinya sangat anjlok. Tentu kedepannya harga Xpander bekas akan jauh lebih murah. Namun untuk ketika ini masbro harus merogoh kocek melebihi 190 Juta Rupiah untuk membeli Xpander bekas. Lalu berapakah sebetulnya harga Mitsubishi Xpander yang gres ?


Daftar Harga Xpander Baru


 Mitsubishi Xpander berhasil menggeser penjualan Avanza sebagai kendaraan beroda empat bekas terlaris di In Harga Xpander Bekas Termurah Terbaru 2019





















































No.TIPE MITSUBISHI XPANDERHARGA BEKAS
1.Harga Xpander GLX ManualRp. 206.100.000
2.Harga Xpander GLS ManualRp. 222.600.000
3.Harga Xpander GLS MaticRp. 233.600.000
4.Harga Xpander Exceed ManualRp. 229.600.000
5.Harga Xpander Exceed MaticRp. 240.000.000
6.Harga Xpander Sport ManualRp. 242.200.000
7.Harga Xpander Sport MaticRp. 252.200.000
8.Harga Xpander Ultimate MaticRp. 260.900.000
 Harga Terbaru Cek Di Sini

Minat masyarakat Indonesia yang sangat besar terhadap Xpander menimbulkan harga kendaraan beroda empat ini terus merangkak naik. Begitu pula dengan harga Xpander bekas yang tetap bertahan di atas 190 Juta Rupiah. Mungkin masih butuh waktu 3 Tahun lagi biar harga Xpander bekas dibanderol dibawah 150 Juta Rupiah. Untuk ketika ini kita harus rela merogoh kocek lebih dalam untuk membelinya. Bahkan lebih baik membeli kendaraan beroda empat Mitsubishi Xpander gres yang harganya berselisih tak terlalu jauh.
















Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
Pembersih Kaca Mobil BerjamurHarga Motor Gazgas
Surat Kuasa Pengambilan BPKBHarga Oli Motul

Owh yah, harga Xpander bekas yang kami sampaikan di atas juga tergantung kondisi fisik, mesin, serta modifikasi yang telah dilakukan pemilik sebelumnya. Bisa saja harga Xpander bekas yang dibeli jauh lebih mahal dibandingkan harga yang kami sampaikan di atas. Terlebih harga on the road di masing-masing kota akan berbeda, sehingga akan menghipnotis harga Xpander bekas ataupun yang baru. Nah sekian gosip otomotifo.com kali ini, semoga daftar harga kendaraan beroda empat bekas di atas bermanfaat dan bisa menjadi materi referensi.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Xpander Bekas Termurah Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel