-->

iklan banner

Fitur Gres Windowsku: Rekomendasi Banyak Sekali Produk Teknologi Dengan Harga Bersaing!

Jika anda membuka artikel apa saja di Windowsku, maka Widget akan tampil disebelah kanan artikel yang sedang anda baca. Disana terdapat banyak sekali Widget, menyerupai berlangganan lewat Email ataupun lewat Facebook. Sebelumnya, Windowsku juga mempunyai kategori khusus untuk rekomendasi berbagai produk teknologi dengan harga miring, namun berkualitas.

Setelah banyak sekali pertimbangan, balasannya penulis memperlihatkan ruang khusus untuk memperlihatkan rekomendasi produk teknologi di Widget samping kanan. Sehingga, anda sanggup mengetahui penawaran menarik lebih cepat dan nantinya niscaya akan di-update dengan produk-produk lainnya.

Darimana asal produk?

Untuk ketika ini, Windowsku memperlihatkan rekomendasi produk dari Lazada. Karena dari Lazada, tentu saja tempatnya terpercaya dan anda tidak perlu khawatir.

Jika anda membuka artikel apa saja di Windowsku Fitur Baru Windowsku: Rekomendasi Berbagai Produk Teknologi Dengan Harga Bersaing!

Seperti yang dikatakan sebelumnya, produk-produk tersebut nantinya akan di-update jika penulis menemukan produk lain yang menarik. Jadi, jangan lupa untuk sering mengecek Windowsku.com untuk mendapat penawaran menariknya!

Lalu, bagaimana dengan kategori Best Value Tech?

Dengan adanya ruang khusus ini, penulis menyatakan kategori ini tidak akan digunakan lagi. Namun, anda masih sanggup mengaksesnya di Windowsku.com.

Keterangan: Semua produk yang ditawarkan bukanlah dari Windowsku.com. Ketersediaan, harga, dan warta produk sanggup berubah kapan saja. Dengan memakai fitur ini, anda mengerti dan menyetujui bahwa WIndowsku.com sama sekali tidak bertanggung jawab terhadap produk yang ditawarkan. Silahkan kunjungi penjual untuk warta lebih lanjut mengenai produknya.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Fitur Gres Windowsku: Rekomendasi Banyak Sekali Produk Teknologi Dengan Harga Bersaing!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel