-->

iklan banner

Daftar 20 Blog Terkenal Teratas Di India - 2019

Jika Anda mencari daftar otentik Blog teratas di India  yang didasarkan pada parameter objektif, maka daftar ini ialah yang Anda cari. Walaupun blog-blog ini mungkin telah dimulai sebagai blog penulis tunggal, banyak dari mereka kini telah menjadi blog multi-penulis. Kami telah mendaftarkan blog yang dimulai oleh blogger India yang tinggal di India.
Sebagian besar dari 10 Blog India atau 10 Blog Blogger India Terbaik yang kami lihat di web ketika ini bersifat subyektif dalam pendapat kami dan menampilkan sebagian besar situs yang berafiliasi dengan Blogging saja, mengabaikan ceruk lain.
Untuk menampilkan gambar asli, kami ingin memakai parameter yang sanggup dipakai untuk memilih peringkat blog - dan kriteria apa yang lebih baik daripada kemudian lintas web yang didapat? Satu kriteria itu meliputi kualitas konten, optimisasi, backlink, SEO, dll. Sekarang untuk membandingkan kemudian lintas web, kami tetapkan untuk menggunakanSimilarWeb.com .
Meskipun angka kemudian lintas yang disebutkan untuk setiap blog mungkin tidak akurat - mereka sanggup dianggap sebagai asumsi yang baik untuk tujuan peringkat - yang sehabis semua tujuan posting ini. Karena angka kemudian lintas web merupakan perkiraan, margin kesalahan diperlukan akan memengaruhi semua angka kemudian lintas blog ke tingkat yang sama. The Alexa Rank mempunyai keterbatasan - tetapi ialah metrik terkenal dicintai oleh blogger untuk membandingkan kemudian lintas blog - dan sehingga telah disebutkan juga, untuk tujuan referensi.

blog ini mungkin telah dimulai sebagai blog penulis tunggal Daftar 20 Blog Populer Teratas di India - 2019

Blog Teratas di India

TIDAK.NAMA BLOGPERKIRAAN TRAFFIC PMPERINGKAT ALEXA
1TheWindowsClub.com15,24 juta3.417
2Cyberciti.biz8,86M5,234
3Techmint.com8.01M5,683
4Labnol.org7.36M9,746
5GuidingTech.com5,30 jt11.926
6TheHackerNews.com5,0 jt10.071
7VegRecipesOfIndia.com4.19M38.846
8YourStory.com3,66 jt7.453
9IntoWindows.com2.84M17.737
10iGeeksBlog.com2.15M20.055
11FoneArena.com1,96 jt24.314
12Askvg.com1,95 jt29.602
13Shoutmeloud.com1,86 juta15.914
14SQLauthority.com877.82K34.377
15ILoveFreeSoftware.com745.42K71.039
16WindowsLatest.com676.18K82,550
17TechPP.com598.18K74.806
18Techdows.com567.00K98.064
19KapilArya.com504,96K118.307
20Trak.in481.46K47.373
Mari kita lihat dalam satu atau dua baris apa yang menjadi fokus blog ini.

1] TheWindowsClub.com
Ini ialah salah satu blog Windows 10 terbaik dalam hal Pemecahan Masalah, Diskusi Fitur, Freeware, dan How-tos. Blog ini mempunyai Microsoft MVP sebagai penulis & mengatakan solusi menurut pengalaman.
2] Cyberciti.biz
Jika Anda mencari beberapa Tips, Hacks, Tutorial, dan Ide Linux terbaik, ini ialah blog lengkap Anda. Langsung dari skrip shell ke pemecahan problem Linux. Anda sudah mendapat semuanya!
3] Techmint.com
Tetap dengan Linux, situs ini mengatakan alat Linux terbaik, tips pemrograman, kursus online, dan banyak lagi.
4] Labnol.org
Salah satu blog India tertua dan tersohor yang mengatakan beberapa tips dan trik hebat. Sayangnya itu tidak sering diperbarui tetapi masih mempunyai tutorial hijau.
5] GuidingTech.com
Panduan selalu relevan, dan ini ialah salah satu situs yang mengesankan perihal panduan perihal teknologi apa pun. Mereka mengatakan panduan langkah demi langkah yang bahkan sanggup dipahami oleh pengguna pemula.
6] TheHackerNews.com
Jika Anda ingin terus diperbarui dengan platform gosip cybersecurity terbaru dan cakupan terkini dari tren ketika ini dan di masa mendatang, ini ialah blog gosip keamanan komputer lengkap. 
7] VegRecipesOf India.com
Suka menciptakan makanan? Lihatlah blog ini yang tidak hanya mengatakan resep jago tetapi juga menyediakan opsi untuk mencetaknya dengan kotak centang. Itulah yang menciptakan situs web ini menarik. Anda sanggup mencetaknya, ikuti langkah-langkahnya, terus centang apa yang telah Anda lakukan, jadi pastikan Anda tidak melupakan apa pun.
8] YourStory.com
Blog ini menyimpan sejarah perihal bagaimana ekonomi berubah di negara ini.Ini mengevaluasi, memaparkan dan menampilkan pengusaha dan pembuat perubahan. Jadi, jikalau Anda ingin mendapat pandangan gres atau ingin tetap berada di ujung tanduk, yang ini untuk Anda.
9] IntoWindows.com
Blog ini mengatakan tips dan trik pada apa pun di komputer Windows.
10] iGeeksBlog.com
Ini mungkin blog India terbaik dalam hal ekosistem Apple. Ini meliputi produk, layanan, cara kerja, ulasan, pemilihan aksesori, berita, pandangan, dan banyak lagi.
11] FoneArena.com
Salah satu situs web pertama yang dimulai pada Ponsel di India. Usia situs ini kembali ke ketika kami mempunyai ponsel dengan tombol. Berita, Ulasan dan banyak lagi di sini.
12] AskVG.com
Berdasarkan Windows, ia mengatakan tweak Registry, panduan pemecahan masalah, alat, dll.
13] ShoutMeLoud.com
Yang berbeda dalam daftar, jikalau Anda ingin mencar ilmu perihal blogging, dan tips lain di sekitarnya, ini ialah daerah yang baik untuk memulai.
14] SQLAuthority.com
Yang ini didedikasikan untuk SQL. jika Anda ingin mempelajari atau menemukan tips gres seputar SQL, ini ialah blog lengkap Anda. Anda sanggup mengusut tutorial Video, pertanyaan wawancara, dan lainnya.
15] ILoveFreeSoftware.com
Kita semua menyukai perangkat lunak bebas. Menghemat banyak uang! Jadi jikalau Anda mencari perangkat lunak gratis untuk komputer Anda, situs web ini telah membantu Anda.
16] WindowsLatest.com
Suka Windows News? Blog ini manis untuk memberi Anda gosip Microsoft secepat mungkin.
17] TechPP.com
Blog ini mengatakan konten yang menonjol.Bukan hanya ulasan, tetapi pendapat perihal topik yang penting. Terlepas dari ini, Anda mungkin juga ingin mengusut bab TechAds mereka yang menyelam jauh ke dalam iklan perusahaan.  
18] Techdows.com
Blog ini mengatakan gosip teknologi terbaru, pembaruan, serta tips dan trik Windows.
19] KapilArya.com
Ini blog lain perihal pemecahan problem Microsoft Windows & panduan cara. Tetap pada pada dasarnya selalu!
20] Track.in
Ini ialah situs gosip dan opini seputar Startups, Telecom, Bisnis dan teknologi India.
Meskipun daftar ini mungkin tidak sempurna, tetapi kami tidak hanya menganalisis lebih dari 100 situs web tetapi juga mengusut bagaimana perbedaannya dibandingkan dengan yang lain.

Penghasilan blogger top India

Ini ialah pertanyaan yang sebagian besar blogger gres pikirkan. Percayalah pada saya ketika saya memberi tahu Anda, sangat sulit untuk memperkirakannya. Cobalah untuk mengerti - penghasilan online seorang blogger akan sangat tergantung pada niche mereka dan kualitas kemudian lintas web mereka.Lalu lintas organik membayar lebih banyak dan jikalau berasal dari negara-negara menyerupai Amerika Serikat, Inggris, dll., Pendapatan mungkin berpotensi lebih tinggi.
Jangan buang waktu Anda dengan membaca 'Pelajari cara menghasilkan uang cepat', 'Saya akan memperlihatkan kepada Anda cara menghasilkan $ 100000 dalam sebulan' atau 'Saya akan memperlihatkan kepada Anda cara meningkatkan kemudian lintas organik secara eksponensial dalam jenis blog 1 bulan' . Mereka mungkin atau mungkin tidak menghasilkan uang sebanyak itu, tetapi jikalau ya, mereka mungkin benar-benar menghasilkan uang dengan menjual 'harapan' Anda atau eBuku perihal 'Cara menghasilkan uang'. Apa yang menarik untuk diketahui, ialah bahwa jikalau mereka tidak menjual materi menyerupai itu, apakah mereka masih akan menghasilkan uang sebanyak itu? Ini juga akan, benar-benar menarik untuk mengetahui BAGAIMANA BANYAK yang membaca blog semacam itu atau membeli eBuku semacam itu risikonya hanya menghasilkan 10% dari jumlah dirinya! Anda lihat, sebagian besar situs semacam itu menghasilkan uang, dengan memberi tahu Anda, cara menghasilkan uang - singkatnya dengan menjual Anda - Harapan!
Blog dengan Gairah. Blog dengan Keyakinan. Dan blog secara konsisten. Jangan menciptakan blog untuk menghasilkan uang, blog untuk membangun reputasi.Uang akan mengikuti ... kemudian lintas dan kepuasan!

Jika kami melewatkan blog apa pun berdasarkan kriteria ini, beri tahu kami. Atau jikalau Anda mempunyai pengamatan atau umpan balik untuk dibagikan, silakan beri tahu kami di bawah di bab Komentar.

Sumber http://blogsmkn1slahung.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar 20 Blog Terkenal Teratas Di India - 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel