-->

iklan banner

Coba Tebak, Ini Guling Atau Hewan?

Banyak netizen yang tertipu. Sekilas seolah-olah dengan guling, Jika diperhatikan lebih dekat, ternyata itu bukan guling biasa, guling tersebut benar-benar hidup dan ya! Pria tersebut tidur dengan babi kesayangannya, laki-laki tersebut sepertinya sudah terbiasa tidur dengan babi tersebut dan terlihat cowok tersebut sangat menikmati dan tak terganggu sama sekali.. Begitu sayangnya dengan binatang peliharaannya, binatang ini selalu dibawa kemanpun ia pergi tak terkecuali ketika ia tidur. 


 Pria tersebut tidur dengan babi kesayangannya Coba Tebak, Ini Guling Atau Hewan?


Cerita kedekatan antara binatang dan insan ini terjadi di Thailand. ada seorang cowok yang dekat dengan seekor babi. Tidak ada yang salah dengan teman dekat alasannya hampir setiap orang punya teman dekat iya gak sih? Peran teman ini penting banget buat teman membuatkan cerita, untuk gaul bareng, atau melaksanakan hal-hal abnormal bersama. Normalnya kisah persahabatan ini terjalin antara insan dengan insan lainnya. 


 Pria tersebut tidur dengan babi kesayangannya Coba Tebak, Ini Guling Atau Hewan?


Nama babi tersebut ialah Junior. Dan ini ialah foto ingusan ketika masih kecil, cukup imut bukan? Namun ketika ini Junior mempunyai berat mencapai 150 kg, tapi hal ini enggak mengurangi kecintaan Patt pada Junior. Patt dan Junior sering menghabiskan waktu bersama mulai dari bermain hingga tidur di kasur yang sama.  


 Pria tersebut tidur dengan babi kesayangannya Coba Tebak, Ini Guling Atau Hewan?


Karena Babinya tersebut ia rawat sejak dari kecil, maka tak heran kalau babi tersebut selalu terlihat sehat dan sangat bersih, sesekali laki-laki ini menimbulkan babi tersebut sebagai bantal dan guling.


Baca Juga :


Menakjubkan, Orang – Orang ini selalu sempurna sasaran kalau melempar


Keren, Pemuda ini temukan kotak Amal Anti Maling!!


40 Foto ini Menunjukkan Kalau Fotografi itu Penuh Tipu Muslihat


 


[zombify_post]



Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Coba Tebak, Ini Guling Atau Hewan?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel