-->

iklan banner

Cara Memakai Hidangan Tindakan Klik-Kanan Gmail Di Web

Ketika Anda mempunyai banyak email yang dituangkan di kotak masuk Anda setiap hari, itu akan sulit untuk dikelola. Dalam pembaruan terkini, menu Tindakan klik kanan Gmail sekarang memperlihatkan banyak tindakan gres dan sajian cepat yang akan menciptakan hidup Anda jauh lebih mudah.Pembaruan hanya WEB sekarang, dan jikalau Anda tidak melihat banyak daftar sekarang, itu masih sedang diluncurkan.

Menggunakan sajian Tindakan klik kanan Gmail


Ketika Anda mempunyai banyak email yang dituangkan di kotak masuk Anda setiap hari Cara memakai sajian Tindakan klik-kanan Gmail di web

Menu klik kanan di Gmail bukanlah hal baru.Sebelumnya itu mempunyai pilihan lebih sedikit.Arsipkan Sebagian, Tandai sudah dibaca, Hapus.
Sekarang ketika Anda mengklik kanan pada email apa pun, Anda mendapat opsi berikut:
  1. Tindakan paling umum: Balas, Balas Semua, Teruskan
  2. Bila Anda tidak punya banyak waktu: Arsipkan, Hapus, Tandai belum dibaca, Tunda
  3. Tindakan folder yang meliputi Pindahkan ke, Tandai sebagai, dan Bungkam.
  4. Opsi kontekstual yang berubah tergantung pada email. misalnya, Temukan email dari pengirim, Temukan email dengan subjek ini
  5. Buka di jendela baru.

Yang saya sukai yaitu selebaran real-time yang terkait dengan sajian tindakan. Anda sanggup menciptakan label baru, mencari dengan cepat atau membuka label kelola. Hal yang sama berlaku untuk Folder. Ini lebih cepat dan lebih efisien daripada harus membuka email terlebih dahulu.

Dukungan Pilihan Ganda di sajian Klik Kanan Gmail

Banyak hal menjadi menarik ketika Anda menentukan banyak email. Menu klik kanan memperlihatkan sebagian besar opsi menyerupai ketika Anda menentukan satu email. Anggap Anda mendapat email dari 3-4 orang, dan Anda harus membalas semuanya. Pilih saja, dan putuskan balas. Semuanya akan terbuka sebagai jendela di-email daerah Anda mengetik, menekan akhir dan simpulan dengan mereka.
Meskipun Anda sanggup membuka sejumlah email memakai balas semua atau tindakan lainnya, hanya dua email yang akan tersedia untuk jawaban atau penerusan.Sisa dari mereka akan diminimalkan dan akan muncul ketika Anda menuntaskan percakapan terbuka.


Apakah itu cukup? Jujur saja, tidak ada yang cukup. Pintasan keyboard, Lebih banyak sajian Klik Kanan Gmail, dan saya yakin Google harus mengerjakan lebih lagi. Ada beberapa hal yang ingin saya lihat di sajian aksi. Opsi untuk ditambahkan ke Tugas, Catatan, salin semuanya ke excel sheet, cetak beberapa email, dan sebagainya.

Fitur ini diaktifkan secara default, dan hingga sekarang, saya tidak melihat pengaturan yang sanggup mematikannya. Jadi saya tidak melihatnya, atau tidak ada di sana.

Sumber http://blogsmkn1slahung.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memakai Hidangan Tindakan Klik-Kanan Gmail Di Web"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel