-->

iklan banner

Cara Cek Transaksi Rekening Tabunganku Cimb Niaga

Cara Cek Transaksi Rekening Tabunganku CIMB Niaga Cara Cek Transaksi Rekening Tabunganku CIMB Niaga
Cara Cek Transaksi Rekening Tabunganku CIMB Niaga

Sepertinya Bank Indonesia (BI) sebagai otoritas seluruh kegiatan perusahaan perbankan di Indonesia benar-benar supaya seluruh lapisan masyarakat sanggup lebih bersahabat dengan layanan serta produk perbankan dimana kecenderungan hanya ekonomi kelas menengah atas yang mau memanfaatkan laba bertransaksi maupun investasi di bank.

Untuk mewujudkannya Bank Indonesia bekerja sama dengan perusahaan perbankan menghadirkan produk rekening tabungan sanggup dibilang hemat sebab dibebaskan dari biaya manajemen perawatan bulanan produk ini diberi nama Tabunganku. Sebagian besar perusahaan perbankan khususnya Bank BUMN telah mempunyai produk Tabunganku menyerupai Bank BRI hingga Bank Mandiri termasuk Bank Swasta salah satunya yaitu cimbniaga.

Gratis biaya admin juga merupakan salah satu penawaran menarik yang menciptakan saya karenanya buka rekening Tabunganku di Bank CIMB Niaga. Karena bebas dari biaya manajemen maka salah satu kekurangan dari rekening Tabunganku nasabah tidak akan mendapat buku rekening tabungan menyerupai halnya produk simpanan lainnya. Ini akan jadi sedikit hambatan bagi nasabah yang ingin cetak transaksi di mana biasanya dilakukan dengan print out buku rekening tabungan.

Sebenarnya situasi ini sanggup diatasi dengan gampang sebab jenis simpanan Tabunganku di Bank CIMB Niaga diberikan akomodasi fitur-fitur menarik. Ini yang membedakan jenis rekening Tabunganku ada di Bank BUMN dengan milik bank CIMB Niaga.

Cara Cek Transaksi Rekening Tabunganku CIMB Niaga Cara Cek Transaksi Rekening Tabunganku CIMB Niaga
CIMB Clicks

Untuk cek transaksi rekening Tabunganku CIMB Niaga nasabah sanggup pendaftaran di layanan internet banking CIMB Clicks caranya sangat gampang sanggup pribadi dikala buka rekening Tabunganku minta proteksi customer service atau pendaftaran di mesin ATM CIMB. Dari layanan ini kita sanggup cek aneka macam transaksi baik sekadar untuk cek saldo rekening tabungan hingga melaksanakan aneka macam transaksi finansial baik itu transfer saldo maupun pembayaran dan pembelian secara online.

Baca juga: Cara Registrasi Internet Banking CIMB Niaga CIMB Clicks

Tidak hanya mendapat saluran ke layanan internet banking CIMB Clicks dimana nasabah Tabunganku CIMB juga diberikan saluran untuk memakai layanan Go Mobile CIMB Niaga. Aplikasinya sanggup kita d0wnl0ad dan instal secara gratis tinggal d0wnl0ad di toko aplikasi sesuai dengan sistem operasi smartphone yang kita gunakan. Seperti halnya layanan CIMB Clicks untuk sanggup memakai aplikasi Go Mobile CIMB Niaga nasabah juga wajib pendaftaran terlebih dahulu.

Meskipun nasabah jenis rekening Tabunganku CIMB tidak mendapat buku rekening tabungan secara fisik nasabah akan mendapat laporan bulanan berupa E-statemen dikirim ke alamat email terdaftar pada rekening tabungan tersebut setiap bulannya. Di sana tertera di Thailand transaksi selama 1 bulan terakhir baik itu transaksi saldo masuk dalam bentuk kredit ataupun saldo keluar dalam bentuk debit.

Bagi nasabah yang lebih banyak menghabiskan waktu kerja secara online bantu-membantu ini jauh lebih mudah kita tinggal cek transaksi melalui internet banking kemudian mendapat laporan bulanan secara rutin tanpa perlu tiba ke kantor cabang bank CIMB Niaga hanya untuk print out buku rekening tabungan sebab semuanya sudah terdokumentasi dengan baik dan disampaikan berupa laporan bulanan dikirim ke alamat email.

Bilamana nasabah menemukan transaksi janggal sanggup segera melaporkan ke customer service bank CIMB Niaga.

Kaprikornus ini merupakan cara cek transaksi bagi nasabah pemilik rekening Tabunganku bank CIMB Niaga yaitu dengan aktivasi layanan internet banking CIMB Clicks atau via aplikasi Go Mobile CIMB.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Cek Transaksi Rekening Tabunganku Cimb Niaga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel