-->

iklan banner

Apa Perbedaan Antara Microsoft Office Dan Office 365?

Microsoft mengemas dan menjual solusi produktivitas Office dengan banyak sekali cara.Dengan demikian, setiap rilis berikutnya memicu banyak kebingungan di komunitas pengguna. Meskipun banyak pelanggan memakai Microsoft Office secara teratur, mereka tidak benar-benar menyadari perbedaan fundamental antara Microsoft Office dan Office 365 . Kami telah mencoba menghapus perbedaan ini.

Microsoft mengemas dan menjual solusi produktivitas Office dengan banyak sekali cara Apa perbedaan antara Microsoft Office dan Office 365?


Microsoft Office vs Office 365

Microsoft Office 365 adalah layanan berbasis langganan. Saat Anda memilihnya, Anda sanggup menentukan untuk membayar langganan Anda setiap bulan atau membeli paket tahunan, sekaligus. Selain itu, Anda mendapatkan penyimpanan online aksesori dan fitur-fitur yang terhubung cloud yang memungkinkan Anda berkolaborasi pada file secara real time.
Microsoft Office diiklankan sebagai produk perangkat lunak mandiri. Anda melaksanakan pembayaran satu kali dan sanggup memakai produk selama yang Anda inginkan. Untuk pelanggan yang tidak mau memakai layanan cloud, ini tampak menyerupai taruhan yang aman. Anda membelinya sekali, dan simpulan hingga Anda membeli versi yang lain. Anda mendapatkan pembaruan keamanan, tetapi tidak ada pembaruan fitur besar yang tersedia untuk Anda. Office 365, di sisi lain, diperbarui secara terencana dan memperlihatkan semua fitur terbaru kepada Anda. Microsoft Office 2019 yaitu versi terbaru dari suite produktivitas Office berdikari Microsoft.

Poin penting lain yang niscaya sanggup membantu Anda membedakan antara dua model Office.

Berlangganan Office 365

Microsoft Office 2019

Membayar biaya bulanan yang kecil, atau menabung dengan membayar selama setahun penuh.Menanggung biaya satu kali.
Versi terbaru aplikasi Office menyerupai Excel, Word, PowerPoint, dan Outlook. Fitur terbaru, alat baru, pembaruan keamanan, dan perbaikan bug.Pengguna PC juga mendapatkan Access dan Publisher. Anda akan terus mendapatkan aplikasi & pembaruan terbaru. Anda juga sanggup menginstal aplikasi seluler secara gratis.Bergantung pada edisi Office, alat disertakan.Misalnya. di Microsoft Office Home & Student hanya aplikasi menyerupai Excel, Word, dan PowerPoint yang tersedia.Pembaruan keamanan disertakan, tetapi Anda tidak akan mendapatkan fitur baru.Peningkatan ke rilis utama tidak termasuk.
Langganan Office 365 sanggup dibagikan di hingga 5 perangkat (termasuk Smartphone dan tablet).Karena ini merupakan pembelian satu kali, maka sanggup diinstal sekali pada PC atau Mac.
Menyimpan file Anda dengan kondusif tidak hanya di perangkat Anda, tetapi juga di cloud. Plus, Anda juga mendapatkan 1 TB penyimpanan cloud OneDrive per pengguna, hingga 6 pengguna termasuk Anda. (Office 365 Home).Tidak ada derma cloud.
Bantuan dengan duduk kasus teknis, langganan, dan derma penagihan tersedia di seluruh langganan.Dukungan teknis hanya tersedia selama instalasi.

Secara tidak sengaja, Office Online adalah versi gratis Office yang sanggup Anda gunakan di browser web. Yang Anda butuhkan hanyalah mendaftar untuk Akun Microsoft dengan alamat email gres atau yang sudah ada.

Sumber http://blogsmkn1slahung.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apa Perbedaan Antara Microsoft Office Dan Office 365?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel