-->

iklan banner

Amazon Memangkas Bantuan Pajak Inggris Di Tengah Peningkatan Keuntungan Yang Sangat Besar

SMKN1SLAHUNG - AMAZON, perusahaan yang begitu kaya sehingga pemimpin mereka Jeff Bezos membangun jam 30 juta poundsterling di bebatuan , telah mengumumkan telah menurunkan jumlah pajak korporasi yang dibayarkannya kepada Inggris.

Tahun lalu, perusahaan mengklaim telah menghasilkan penjualan 1,98 miliar poundsterling. Keuntungan pra-pajaknya mencapai £ 72 juta, namun mereka telah membayar hanya £ 4,5 juta dalam bentuk pajak korporasi, menciptakan bantuan mereka 6,25 persen, meskipun semua angka-angka ini terus meningkat.

Baca juga : Cara melaksanakan streaming game iOS memakai Mixer Create

Terakhir kali kami melihat, pajak perusahaan yaitu 21 persen.)

 perusahaan yang begitu kaya sehingga pemimpin mereka Jeff Bezos membangun jam  Amazon memangkas bantuan pajak Inggris di tengah peningkatan keuntungan yang sangat besar
Amazon memangkas bantuan pajak Inggris di tengah peningkatan keuntungan yang sangat besar

Perusahaan telah menghabiskan tahun terakhir membelokkan kritik terhadap segala sesuatu mulai dari hak dan kondisi pekerja , sampai risiko privasi yang terkait dengan Alexa, sampai duduk kasus semakin berkembangnya barang murah dan palsu yang diduga dijual oleh Amazon sebagai biro pemenuhan.

Layanan Amazon UK yang menjalankan gudang Inggris yang bertanggung jawab atas pajak menyampaikan bahwa semua pajak yang diharapkan telah dibayarkan di Inggris dan negara-negara lain.


Luksemburg yaitu lynchpin untuk ini, mengingat itu yaitu di mana Amazon mendasarkan operasinya di Eropa. Dengan mudah, ia memperlihatkan beberapa peluang tax haven yang spektakuler bagi perusahaan yang menentukan untuk mendasarkan diri mereka di sana.

Selama di sisi teknologi, Amazon Web Services Inggris telah membayar £ 155.000 - turun dari £ 404.000 tahun lalu, meskipun keuntungan hampir dua kali lipat dari £ 2,7 juta menjadi 5 juta poundsterling.

The BBC juga mencatat bahwa AWS menyampaikan penghargaan pangsa stafnya senilai £ 11.8m. Bandingkan dengan dua tahun kemudian ketika angka itu yaitu £ 5,8 juta.

Baca juga : Cara melewati Pertanyaan Keamanan ketika mengatur Akun Pengguna Lokal di Windows 10

Pertanyaannya, bagaimana Amazon berharap informasi ini turun? Kita semua menjadi lebih bijak dan lebih bijaksana untuk menghindari pajak, dan sementara Pemerintah HM menyampaikan ingin menekannya, takut kehilangan perusahaan besar 'ini akrab dengan Brexit yang angker bagi mereka dan jadi kita mungkin akan mendapat beberapa pengingkaran kurang jelas dari di informasi TV malam ini, dan kemudian tidak ada apa-apa.

Mr Bezos, sementara itu, sanggup beristirahat dengan nyaman di daerah tidurnya mengetahui bahwa jam bodohnya yaitu biaya sempurna di bawah seluruh GDP Tuvalu.

Sumber http://blogsmkn1slahung.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Amazon Memangkas Bantuan Pajak Inggris Di Tengah Peningkatan Keuntungan Yang Sangat Besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel