-->

iklan banner

Akhirnya Ada Mrt Di Jakarta. Apa Yang Menarik?

Akhirnya Ada MRT di Jakarta. Apa yang Menarik? – Hayo kau yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, udah cobain MRT belum? Mungkin bagi kau yang sering bepergian ke luar negeri, pernah tinggal di luar negeri, atau bahkan yang sedang sekolah di luar negeri – memakai MRT dalam kegiatan sehari-hari merupakan hal yang sudah biasa ya.


Baca Juga: Ke Bandara Lebih Praktis dengan Big Bird Traveloka: Kantong Aman Hati Senang


Penyelesaian pembangunan MRT (Mass Rapid Transit) ini patut kita apresiasi setinggi-tingginya loh! Akhirnya ya, Jakarta punya MRT juga sesudah sekian usang transportasi umum di ibu kota sangat memprihatinkan dan ndeso dibandingkan negara-negara berkembang lainnya.


 Hayo kau yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya Akhirnya Ada MRT di Jakarta. Apa yang Menarik?


Ini salah satu aktivitas pemerintah dalam hal pembangunan negeri dan kesannya sudah terlesaikan dalam kurun waktu yang termasuk singkat – yah setidaknya menyadari kemacetan Jakarta yang luar biasa itu, ini termasuk singkat.


Baca Juga: Kamu Terlalu Banyak Bercanda Karya Marchella FP


Demi mendukung transportasi umum ini, Pemerintah DKI Jakarta menawarkan uji coba MRT secara gratis kepada penduduk Indonesia khususnya yang berada di wilayah Jabodetabek yang dimulai pada tanggal 24 Maret 2019 – 31 Maret 2019!


Tahap pembangunan perdana MRT dimulai dengan rute Lebak Bulus – Bundaran HI dan akan menyusul ke seluruh pelosok Jakarta untuk pembangun berikutnya.


Adapun dari Lebak Bulus menuju Bundaran HI terdiri dari 13 stasiun adalah Lebak Bulus, Fatmawati, Cipete Raya, Haji Nawi, Blok A, Blok M, ASEAN, Senayan, Istora Mandiri, Bendungan Hilir, Setiabudi Astra, Dukuh Atas BNI, dan kesannya Bundaran HI.


Baca Juga: Devoyage: Tempat Hiburan Kekinian Warga Bogor


Saat aktivitas uji coba MRT secara gratis, saya dan beberapa temanku antusias memakai MRT ini dari Stasiun Setiabudi Astra menuju Stasiun Lebak Bulus. Dengan melewati 10 stasiun, waktu tempuh dari Stasiun Setiabudi Astra menuju Stasiun Lebak Bulus hanya 25 menit teman-teman. Cepat sekali!


MRT ini juga tidak hanya melalui ruang bawah tanah namun juga jalan layang sehingga kau akan melihat pemandangan yang berbeda di sepanjang perjalanan. Kecepatan MRT ini memang kolam peluru dan bunyi hantaman angin juga terasa dengan jelas.


 Hayo kau yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya Akhirnya Ada MRT di Jakarta. Apa yang Menarik?


Sampai artikel ini dituliskan, saya sudah mencoba MRT sampai 5 kali loh! Baik yang gratis dan yang sudah berbayar. Biaya tiketnya juga tidak mahal kok, dari Stasiun Cipete Raya menuju Stasiun Setiabudi Astra hanya dikenai Rp 4.500!


Kamu sanggup memakai banyak sekali macam e-card dari banyak sekali perbankan yang bekerja sama dengan MRT ini untuk sanggup mengakses MRT. Bila kau tidak mempunyai salah satu dari e-card tersebut maka jangan khawatir, sebab di loket MRT kau sanggup membeli one-day trip ticket dengan nilai kartu sebesar Rp 15.000 yang berlaku hanya 7 hari.


Baca Juga: Mantengin Karya Yayoi Kusama di Museum MACAN


Di dalam MRT sendiri interior juga cukup bagus, AC sangat dingin, dan suasana masih bersih. Hanya saja, daerah duduk MRT ini tidak terlalu empuk! Bagi kau yang tertarik memakai MRT maka kau tidak perlu menunggu terlalu usang sebab setiap MRT untuk ke dua tujuan tiba setiap 10 menit sekali.


Dengan adanya MRT ini maka dibutuhkan kemacetan Jakarta semakin terurai dan supaya saja penduduk Jabodetabek sanggup merawat dengan baik MRT yang kita banggakan ini demi kenyamanan bersama.


 Hayo kau yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya Akhirnya Ada MRT di Jakarta. Apa yang Menarik?


Nah, sudah coba MRT Jakarta belum? Bila kau tinggal di luar DKI Jakarta dan sedang mampir di ibu kota, jangan lupa untuk mencoba MRT kebanggan ini demi menyukseskan aktivitas kerja Pemerintah DKI ya!



Sumber https://ladypinem.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Akhirnya Ada Mrt Di Jakarta. Apa Yang Menarik?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel