-->

iklan banner

5 Cara Cek Hp Samsung Orisinil Atau Palsu (100% Akurat)

Duh, nyesek gak sih kalau ternyata Hp Samsung yang kau idam-idamkan selama ini ternyata produk tiruan alias KW. Kamu niscaya gak mau kan keluarin duit cuma buat produk tiruan. Nah kali ini, Sultan mau kasih tahu gimana caranya cek keaslian Hp Samsung yang gampang dan 100% akurat.


Sultan mau kasih tahu cara cek keaslian Hp Samsung yang paling gampang dan tidak membutuhkan alat apapun kecuali hp Samsung kau sendiri dan koneksi internet. Berikut ini 5 cara cek keaslian Hp Samsung dengan cepat dan akurat:


 nyesek gak sih kalau ternyata Hp Samsung yang kau idam 5 Cara Cek Hp Samsung Asli atau Palsu (100% Akurat)


1. Cara Cek Keaslian Hp Samsung dari Harga


Jangan tertarik dengan harga miring. Bisa jadi saking miringnya harga Hp Samsung, kualitas produknya juga ikutan miring lho. Hp Samsung palsu mempunyai kualitas apa adanya dan terbuat dari komponen berkualitas rendah, makanya sanggup dijual dengan harga murah. Untuk menghindari beli Hp Samsung palsu, cara pertama yaitu hindari membeli Hp Samsung yang harganya murah tidak wajar.


2. Cara Cek Keaslian Hp Samsung dari Kondisi Fisik


Untuk kau fans setia produk Samsung, niscaya tahu deh bagaimana kualitas bodi Hp Samsung yang asli. Jika suatu dikala kau menemukan Hp Samsung dengan bodi yang agak lebih mengkilat berlebihan, ringkih, dan terkesan murahan sanggup jadi itu barang palsu. Selain itu, kau sanggup cek dari tekstur logo Samsung. Jika terasa kasar, timbul, atau gampang tergores sanggup jadi itu barang palsu lho. Kemudian dari kualitas tombol yang keras, terlalu empuk, posisinya tak masuk akal dan terlalu jauh dari posisi sewajarnya sanggup pertanda Hp yang kau pegang itu yaitu Hp Samsung palsu alias KW.


3. Cara Cek Kualitas Kamera Hp Samsung


Hp Samsung memang populer dengan kualitas jepretan kameranya yang sepakat punya. Namun ini tidak berlaku untuk Hp Samsung palsu. Hasil jepretan kamera Hp Samsung palsu cenderung gelap bahkan sanggup sangat gelap sekali. Jika dipaksa memotret pakai lampu flash pun karenanya sangat jelek.


4. Cek Keaslian Hp Samsung Pakai Kode Rahasia


Hp Samsung punya beberapa instruksi USSD khusus yang cuma sanggup diakses atau digunakan dari Hp yang asli. Coba deh kau ketik *#0*# di hidangan Telepon kalo klik OKE atau Call. Jika kau pribadi masuk ke dalam hidangan LCD TEST, selamat Hp Samsung kau 100% ori. Namun, kalau tidak sanggup masuk ke dalam hidangan LCD TEST, jangan beli Hp tersebut atau tukar dan minta yang asli. Selain itu, kau juga sanggup masukan instruksi *#*#4636#*#*. Hp Samsung yang orisinil akan menampilkan spesifikasi Hp yang kau beli, sementara itu yang palsu tidak akan memunculkan apapun.


 nyesek gak sih kalau ternyata Hp Samsung yang kau idam 5 Cara Cek Hp Samsung Asli atau Palsu (100% Akurat)


5. Cara Cek Keaslian Hp Samsung Pakai Nomor IMEI


Nomor IMEI yaitu nomor identitas setiap Hp di muka bumi ini. Setiap Hp punya nomor IMEI sendiri dan berbeda satu sama lain, meskipun serinya sama. Karena nomor IMEI ini unik, kau sanggup jadiin nomor IMEI sebagai contoh orisinil atau palsunya Hp Samsung yang dibeli. Melalui nomor IMEI ini kau juga sanggup melihat isu lain ibarat spesifikasi. Cukup cocokan nomor IMEI dan spesifikasi Hp Samsung yang kau beli untuk cek keasliannya.


 nyesek gak sih kalau ternyata Hp Samsung yang kau idam 5 Cara Cek Hp Samsung Asli atau Palsu (100% Akurat)


Cek IMEI di Dus dan Hp Samsung


Nomor IMEI biasanya ditempelkan di dus belakang Hp yang kau beli. Kamu sanggup pribadi cek nomor IMEI tersebut lewat online untuk mengetahui keasliannya. Selain itu, nomor IMEI di dus juga sanggup kau cocokan dengan nomor IMEI di Hp Samsung. Caranya nyalakan perangkat yang kau beli. Lalu masukan instruksi *#06# di hidangan Telepon. Tekan Call atau OK kemudian seketika kau sanggup melihat nomor IMEI Hp Samsung yang kau beli. Kemudian, cocokan nomor IMEI di layar dengan dus belakang.


Cek IMEI Hp Samsung Lewat Online


Nomor IMEI juga sanggup dicek secara online melalui situs http://www.imei.info/. Setelah nomor IMEI di ponsel dan dus dicocokan, kau sanggup cek apakah nomor IMEI yang ada di Hp orisinil atau palsu. Pertama, sesudah masuk ke situs di atas, kau akan diarahkan untuk memasukan nomor IMEI di kolom. Ketik nomor IMEI kemudian klik centang di “I’m not a Robot.” sesudah itu klik “Check.” Jika nomor IMEI kau asli, maka kau akan diarahkan ke halaman isu mengenai tipe Hp, merk (vendor), model, serta spek Hp.


 nyesek gak sih kalau ternyata Hp Samsung yang kau idam 5 Cara Cek Hp Samsung Asli atau Palsu (100% Akurat)


Sebelum cek keaslian Hp Samsung, ada baiknya kau mengetahui cara mencegah beli Hp Samsung palsu.


Cara Mencegah Beli Hp Samsung Palsu


Mau beli di mall atau toko online, pastiin kau beli Hp Samsung di toko resmi ya. Soalnya kalo beli di toko resmi Hp Samsung yang kau terima dijamin 100% asli. Walaupun terkadang harga di toko resmi sedikit lebih mahal, tapi sebanding dengan kualitasnya. Lebih baik kan ? dibanding kau harus mendapatkan kenyataan pahit Hp Samsung yang kau beli ternyata palsu. Ditambah lagi, kalo beli di toko resmi yang terpercaya, kau sanggup retur (pengembalian barang) kalo barang yang diterima ada cacat atau kerusakan lainnya.


Cek Harga Hp Samsung Terbaru

 nyesek gak sih kalau ternyata Hp Samsung yang kau idam 5 Cara Cek Hp Samsung Asli atau Palsu (100% Akurat)


Selain produk palsu sanggup dicegah dari daerah atau cara kau membeli produk, kau juga sanggup cek apalah Hp Samsung yang dibeli orisinil atau palsu dari kualitasnya. Namanya produk palsu atau KW pastinya kualitas jauh berbeda dengan produk aslinya. Oleh alasannya yaitu itu, kau harus tahu cara membedakan Hp yang kau beli orisinil atau palsu.



Sumber https://hpsultan.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Cara Cek Hp Samsung Orisinil Atau Palsu (100% Akurat)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel