-->

iklan banner

Tab Gmail Mengonversi Label Ke Tab Di Gmail

Jika Anda tidak ingin memakai tab "Sosial", "Promosi", dll. Di Gmail tetapi ingin menciptakan tab untuk label Gmail, maka panduan ini akan mengatakan kepada Anda apa yang perlu Anda lakukan. Ada ekstensi Chrome yang disebut Tab Gmail , yang sanggup membantu Anda mencapainya dengan mudah.

Jika Anda mendapat banyak email setiap hari dari kantor, teman, dll., Mungkin cukup sulit untuk mengatur semuanya. BerkatLabel di Gmail, Anda sanggup mengatur email dengan mudah. Label ibarat kategori. Anda sanggup memindahkan email dari Kotak Masuk ke aneka macam label sesuai impian Anda.Misalnya, Anda perlu membalas email tetapi Anda tidak punya waktu sekarang. Dalam hal ini, alih-alih menyimpan email itu di Kotak Masuk, Anda sanggup menciptakan label dan memindahkan email dari Kotak Masuk ke label itu sehingga Anda sanggup mengingat dan membalas email kapan pun memungkinkan.

Namun, kelemahan dari fungsi ini yakni posisi di mana Gmail mengatakan semua label. Ini mengatakan mereka dalam posisi ibarat itu, Anda bahkan sanggup melupakan label itu jikalau Anda telah menciptakan banyak label. Karenanya, Anda sanggup mengubah label penting menjadi Tab khusus di antarmuka Gmail Anda sehingga Anda sanggup melihatnya sepanjang waktu. Untuk mempermudah, Anda sanggup menginstal ekstensi Tab Gmail di Google Chrome.

Tab Gmail mengonversi Label ke Tab di Gmail


 Di Gmail tetapi ingin menciptakan tab untuk label Gmail Tab Gmail mengonversi Label ke Tab di Gmail

Unduh dan pasang di Google Chrome. Itu yakni langkah pertama. Setelah menginstal, buka akun Gmail Anda.Sekarang, Anda perlu menentukan label di sisi kiri Anda, klik tombol bertitik tiga, dan pilihTambahkan ke tabel. 

Itu saja!

Sekarang, Anda sanggup menemukan tab sempurna di sebelah tab Kotak Masuk .

Yang terbaik yakni Anda sanggup menambahkan tab sebanyak yang Anda inginkan. Untuk menyidik email dari label tertentu, Anda perlu beralih ke tab itu. Hal lain yang baik dari ekstensi ini yakni bahwa jikalau Anda mempunyai beberapa alamat email, dan Anda sering masuk ke mereka dari browser Chrome Anda, Anda sanggup menemukan opsi di semua akun.

Jika Anda ingin menghapus label / tab, Anda sanggup mengklik tombol bertitik tiga yang sama dan pilih Hapus dari tab .

Jika Anda menyukai ekstensi Chrome yang bermanfaat ini, Anda sanggup mengunduhnya dari sini .

Sumber http://blogsmkn1slahung.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tab Gmail Mengonversi Label Ke Tab Di Gmail"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel