-->

iklan banner

Proyek Google Zero Menggagalkan Bug Utama Lainnya Di Whatsapp Facebook

SMKN1SLAHUNG  : FACEBOOK OWNED Layanan Messenger WhatsApp telah memasang lubang yang signifikan dalam infrastrukturnya paling lambat dalam daftar privasi yang terus berkembang gagal untuk jaringan sosial.

Kesalahan gres ini, yang ditemukan pada selesai Agustus oleh tim di Google Project Zero, diwujudkan dalam versi Android dari aplikasi serta iOS (Apple).

 FACEBOOK OWNED Layanan Messenger WhatsApp telah memasang lubang yang signifikan dalam inf Proyek Google Zero menggagalkan bug utama lainnya di WhatsApp Facebook

Ini memungkinkan panggilan video yang dipersenjatai dengan trojan untuk memaksa aplikasi untuk bork dan memaksa menutup. Ini telah dijelaskan oleh Tavis Ormandy di Project Zero sebagai "masalah besar".

Ini duduk masalah besar. Hanya menjawab panggilan dari penyerang sanggup sepenuhnya membahayakan WhatsApp. https://t.co/vjHuWt8JYa - Tavis Ormandy (@taviso) 9 Oktober 2018

Baca Juga : Windows 10 v1809 daftar fitur yang dihapus atau tidak dipakai lagi

Masalahnya ditemukan oleh Natalie Silvanovich yang melihat bahwa video (seperti panggilan video) sanggup dirusak selama transit, dengan paket data palsu yang ditambahkan untuk memaksa aplikasi melaksanakan hal-hal yang tidak diharapkan.

Diperkirakan bahwa dibiarkan tidak sanggup diubah menjadi senjata yaitu muatan yang lebih merusak yang membahayakan banyak pengguna aplikasi di seluruh dunia 1,2 miliar.


Tidak dipikirkan bahwa kesalahan telah dieksploitasi pada ketika itu ditambal. Facebook menggambarkan tindakan mereka untuk memperbaiki pekerjaan sebagai prompt:

"Kami secara rutin terlibat dengan peneliti keamanan dari seluruh dunia untuk memastikan WhatsApp tetap kondusif dan andal," kata seorang juru bicara.

Baca Juga : Versi Office yang ramah sentuh untuk Windows 10 ditahan

Seperti halnya inovasi Zero Project lainnya, tim memulai stopwatch 90-hari ketika pertama kali melihatnya. Jika Facebook tidak memperbaikinya sempurna waktu, kerentanan akan dijadikan publik sebagai peringatan kepada publik.

Google telah dikritik alasannya yaitu kebijakan "nama dan rasa malu" sesudah mengungkapkan beberapa kekurangan unpatched dari Microsoft pada malam perbaikan Patch Selasa. Namun, yang lain telah memuji initatif yang sepertinya mempunyai dampak kasatmata pada kecepatan di mana nol hari sedang ditangani.
Sumber http://blogsmkn1slahung.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Proyek Google Zero Menggagalkan Bug Utama Lainnya Di Whatsapp Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel