-->

iklan banner

Pencairan Deposito Jaminan Kartu Kredit Cimb Niaga

Pencairan Deposito Jaminan Kartu Kredit CIMB Niaga Pencairan Deposito Jaminan Kartu Kredit CIMB Niaga
Pencairan Deposito Jaminan Kartu Kredit CIMB Niaga

Dengan status sebagai pengangguran sangat sulit untuk sanggup mendapat kartu kredit dan menyerupai yang aku sampaikan di postingan sebelumnya salah satu cara yang memungkinkan untuk sanggup mempunyai Kartu Kredit ialah jadikan tabungan atau deposito sebagai jaminan. Teknik ini berhasil, dan aku pun berhak mendapat kartu kredit dari Bank CIMB Niaga.

Limit kartu kredit yang didapat ialah maksimal 90% dari simpanan atau deposito yang dijadikan jaminan. Karena deposito sehat ialah 10 juta Rupiah maka limit yang aku sanggup 9 juta Rupiah.

Sudah lebih dari setahun kartu kredit CIMB Niaga ini aku gunakan dan cukup yakin sanggup menarik deposito yang dulu dijadikan jaminan lantaran selama ini pembayaran tagihan Kartu Kredit berstatus lancar. Di postingan sebelumnya aku juga jelaskan cara pencairan deposito di CIMB Niaga melalui layanan internet banking CIMB Clicks, sesudah melewati masa jatuh tempo ternyata deposit tersebut tidak sanggup cair ke rekening tabungan CIMB Niaga.

Barusan aku hubungi layanan call center Bank CIMB Niaga menanyakan apakah deposito yang dulu dijaminkan semoga sanggup mempunyai kartu kredit apa sanggup dicairkan. Petugas customer service menawarkan klarifikasi bahwa simpanan deposito tersebut gres sanggup dicairkan sesudah kartu kredit aktif minimal 2 tahun.

Mungkin ini alasannya mengapa tabungan deposito yang sudah aku hentikan perpanjangan otomatis melalui layanan internet banking CIMB Clicks saldonya tidak cair ke rekening bank. Akhirnya aku harus menunggu beberapa bulan lagi hingga kartu kredit CIMB Niaga genap 2 tahun aktif.

Pengajuan kartu kredit CIMB Niaga dulu di unit cabang pembantu CIMB Niaga, customer service melalui sambungan telepon tadi memberikan untuk pencairan simpanan deposito sanggup di kantor cabang Bank CIMB Niaga sesuai dengan kota daerah buka rekening tabungan lantaran lembaran bukti deposito ditahan di sana.

Tapi coba kita tunggu lantaran aku sudah mengajukan penghapusan perpanjang otomatis melalui internet banking CIMB Clicks siapa tahu ketika kartu kredit sudah memasuki 2 tahun dana sanggup eksklusif dicairkan ke rekening tabungan tanpa perlu lagi ke kantor cabang Bank CIMB Niaga yang lokasinya cukup jauh dari rumah.

Sebenarnya ingin segera tarik simpanan deposito ini lantaran bunga yang didapat relatif kecil. Saat ini saja Bank Indonesia telah tetapkan suku bunga teladan yaitu 6% sedangkan bunga deposito yang aku sanggup di bawahnya. Secara investasi tentu ini mengurangi keuntungan, tapi ya setidaknya suku bunga yang diberi masih di atas besaran inflasi di tahun ini bahkan beberapa tahun sebelumnya.

Atau bila dipakai untuk kegiatan perjuangan mungkin sanggup menghasilkan profit yang lebih tinggi. Contohnya jualan pulsa saja lantaran ini kegiatan sampingan aku di rumah, untuk satu kali transaksi penjualan pulsa kita sanggup mendapat profit antara 10% hingga 6%. Keuntungan menjual pulsa memang tidak terlalu besar tapi lebih baik lah dibandingkan suku bunga deposito yang didapat ketika ini.

Meski demikian, dengan mempunyai kartu kredit CIMB Niaga selama ini aku mendapat banyak keuntungannya mulai dari memungkinkan bayar pesanan pembelian barang secara online dengan cicilan bunga 0%, hanya ditambah biaya admin sekali bayar di awal tidak lebih dari 2% dari harga barang yang kita beli.

Saya juga ada rencana bila dana deposito tersebut berhasil dicairkan akan ditempatkan di salah satu bank swasta kebetulan bila kita punya saldo rekening tabungan di atas 5 juta Rupian kemudian melaksanakan beberapa transaksi baik transaksi online maupun penggunaan jasa transportasi online mendapat cashback tidak mengecewakan besar hingga dengan 30% di mana maksimal cashback Rp250.000. Ulasannya ada kok di salah satu postingan blog ini.

Baca juga: Cashback Rp250.000 Belanja Online Kartu Debit PermataMe

Untuk itu aku mesti menunggu beberapa bulan lagi hingga pencairan deposito jaminan kartu kredit CIMB Niaga yang dulu ditahan oleh pihak Bank CIMB Niaga berhasil dicairkan ke rekening tabungan lantaran harus menunggu minimal kartu kredit CIMB Niaga berusia 2 tahun.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pencairan Deposito Jaminan Kartu Kredit Cimb Niaga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel