-->

iklan banner

Pemindai Foto Terbaik Untuk Komputer Windows

Pemindai Foto atau Pemindai Gambar dipakai untuk memindai gambar atau halaman dan mengubahnya menjadi format digital. Mereka biasanya terintegrasi dengan printer tetapi tersedia secara terpisah juga.Ada banyak sekali jenis pemindai (mis. Pemindai sidik jari, pemindai film, dll.). Diskusi ini untuk pemindai foto dan gambar. Berikut daftar 10 Pemindai Foto terbaik untuk komputer Windows.

Pemindai Foto untuk komputer Windows

Pasar pemindai foto / gambar didominasi oleh beberapa merek, dan itu bukan pilihan yang gampang di antara mereka. Lebih dari harga dan fitur, persoalan ketahanan dengan produk ringkih ini. Cara terbaik untuk memutuskan pemindai terbaik ialah dengan menyidik ulasan. Kami telah melaksanakan hal yang sama untuk Anda dan menyajikan daftar 10 pemindai teratas yang tersedia di Amazon:

1] Pemindai Gambar Warna Canon LiDE120

 Pemindai Foto atau Pemindai Gambar dipakai untuk memindai gambar atau halaman dan mengu Pemindai Foto Terbaik untuk komputer Windows

Cannon telah menjadi merek favorit aku untuk perangkat keras terkait komputer.Mereka tahu warna dan cara mencampurnya dengan baik. Canon LiDE120 Color Image Scanner ialah produk sederhana namun berkualitas. Pemindai ini harganya murah.Meskipun mempunyai beberapa pilihan dan intinya memindai foto dan halaman normal sampai ukuran A4, ia melaksanakan tugasnya dengan baik. Dengan resolusi optik maksimum 2400 x 4800 dpi, pemindai ini layak dibeli. Periksa lebih lanjut di Amazon disini.

2] Pemindai Berwarna Halaman Mobile DS-620

Brother ialah merek usang dan tepercaya, dan produk-produknya populer tahan lama.Pemindai Brother Mobile Color Page DS-620 ialah pemindai sederhana yang dipakai untuk memindai halaman. Ia memakai salah satu desain tradisional di mana halaman disisipkan dari satu dan akan dipindai ketika bergerak menuju outlet.Harap dicatat bahwa pengguna Windows 10 harus mengunduh driver dari situs web resmi Brother, alasannya ialah produknya sempurna.Pemindai ini tersedia di Amazon di sini.

3] Vupoint ST470 Magic Wand Portable Scanner

Walaupun memakai sistem yang sama dengan pemindai Brother DS-620, Pemindai Portabel Vupoint ST470 Magic Wand mempunyai lebih banyak fitur dan fungsi.Pemindai mempunyai jendela gambar kecil sehingga Anda sanggup menyidik apakah pemindaiannya benar atau tidak. Ini bahkan lebih bermanfaat bagi mereka yang ingin memindai gambar pribadi ke drive USB.Vupoint ST470 Magic Wand Portable Scanner juga sanggup dipakai sebagai stasiun dok sementara alasannya ialah membantu menambah port. Jika Anda suka, Anda sanggup membelinya dari Amazon.

4] Scanner Epson Perfection V600

Epson Perfection V600 Scanner lebih mahal daripada rekan-rekannya. Namun, itu sanggup memindai semuanya termasuk dokumen, gambar, foto berwarna, film, dan bahkan negatif. Ulasan pribadi aku perihal pemindai ialah bahwa meskipun canggih dan mempunyai banyak pilihan, komponen mempunyai banyak bab yang sanggup mengalami kegagalan fungsi. Pemindai tersedia di Amazon di sini.

5] Plustek Photo Scanner - ephoto Z300

Pemindai Foto Plustek yang dirancang dengan indah - ephoto Z300 cukup berpengaruh sebagai pemindai rumah. Sementara merek tersebut belum menciptakan tanda di industri, ulasan di Amazon berbicara banyak perihal hal itu. Pemindai sanggup memindai satu gambar setiap 5 detik. Jika Anda suka, periksa di Amazon di sini.

6] Doxie Go SE - Scanner Portabel Intuitif

Jika kompatibilitas OS dan perangkat lunak pemindai mengganggu Anda, mungkin Anda sanggup mempertimbangkan Doxie Go SE - The Portable Scanner Intuitive. Meskipun sederhana dan namun mahal, produk ini sempurna. Pemindai sanggup bekerja dengan hampir semua sistem, berkat perangkat lunak canggih yang digunakannya. Terlebih lagi, perangkat ini mempunyai baterai yang sanggup diisi ulang, sehingga lumayan Anda dikala Anda paling membutuhkannya. Pemindai sanggup dibeli dari Amazon.

7] Pemindai Fujitsu ScanSnap iX500

Pemindai Fujitsu ScanSnap iX500 ialah pemindai yang cukup mahal. Namun, setiap bit sepadan. Pemindai sanggup menampung sampai 50 lembar dalam umpan dokumen otomatis. Anda sanggup memakai perangkat untuk memindai gambar Anda pribadi ke drive cloud Anda (mis. OneDrive, DropBox, dll.). Jika Anda menyukai pemindai, Anda sanggup membelinya dari Amazon di sini.

8] Xerox DocuMate 3220 Scanner

Xerox ialah salah satu merek yang paling banyak dijual di industri percetakan dan pemindaian. Xerox DocuMate 3220 Scanner sanggup memindai sampai 15 halaman per menit, sehingga ideal untuk penggunaan profesional. Ini mempunyai bundel perangkat lunak yang canggih dan desain yang tangguh. Produk ini tersedia di Amazon.

9] HP ScanJet Pro 2500

Bagian terbaik perihal produk HP ialah menawarkan produk berkualitas kepada pengguna dengan biaya paling murah dalam rangkaian produk. Jika kita membandingkan fitur, mempunyai lebih banyak dibandingkan dengan Xerox, Canon, dan Epson, namun harganya lebih murah dari model yang sama (misalnya, sanggup memindai 20 halaman per menit tetapi harganya jauh lebih murah daripada Xerox). Kualitasnya cukup baik, dan HP menawarkan garansi terbatas untuk 1 tahun pada produk. Anda sanggup membelinya dari Amazon di sini.

10] Printer Multifungsi Dell E514dw Laser Monokrom Nirkabel, Mesin Fotokopi, Pemindai

Sementara aku menutupi pemindai yang bangun sendiri dalam daftar ini, aku tidak sanggup melewatkan yang satu ini. Dell E514dw ialah printer, pemindai, dan mesin fotokopi.Ini cukup murah, mempunyai desain yang tangguh, dan kompatibel dengan hampir semua sistem. Jika Anda ingin membeli produk ini, periksa halaman Amazon-nya disini.

Sumber http://blogsmkn1slahung.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pemindai Foto Terbaik Untuk Komputer Windows"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel