-->

iklan banner

✔ Mengenal Economic Value Added Dan Invesment Opportunity Set

Hallo agan2 & sis pengunjung setia blog ini. Kali ini admin ingin membahas mengenai economic value added (EVA) dan investment opportunity set (IOS). Seperti yang sudah kita ketahui semua bahwa :


1.      EVA adalah ukuran nilai tambah hemat yang dihasilkan perusahaan sebagai akhir dari aktifitas atau taktik manajemen. EVA menjelaskan bagaimana perusahaan menciptakan nilai untuk pemiliknya. Prinsip EVA memperlihatkan sistem pengukuran yang baik untuk menilai suatu kinerja dan prestasi keuangan administrasi perusahaan sebab EVA bekerjasama eksklusif dengan nilai pasar sebuah perusahaan, Perlu dicatat bahwa EVA sanggup juga diterapkan pada tingkat divisi atau subsidiary perusahaan.

2.      IOS ialah investasi pilihan untuk dimasa yang akan tiba dengan laba akan adanya peningkatan dalam aktiva maupun ekuitas atau alternatif investasi dimasa yang akan tiba bagi perusahaan investment opportunity set dapat didefinisikan sebagai kombinasi antara aset riil (asset in place) dengan alternatif investasi dimasa yang akan tiba yang mempunyai nilai higienis kini positif. Perusahaan dengan pertumbuhan penjualan yang tinggi dibutuhkan mempunyai kesempatan investasi yang tinggi. Untuk meningkatkan pertumbuhan penjualan, perusahaan memerlukan dana yang besar yang didanai dari yang sanggup diperoleh dari sumber internal maupun intern. Jika kebutuhan dana investasi didanai dengan sumber intern,maka terjadi penurunan pembayaran dividen dalam kaitannya dengan kebijakan dividen.


Sekian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat bagi agan dan sis semua, dan jangan lupa utuk terus dukung kami semoga sanggup memperlihatkan isu yang menarik dan bermanfaat lainnya.

Sumber http://candraekonom.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Mengenal Economic Value Added Dan Invesment Opportunity Set"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel