-->

iklan banner

Komputer Tidak Sanggup Diaktifkan Dengan Kunci Produk Lisensi Volume 0Xc004f035

Sementara Volume Licence memastikan Enterprise sanggup mendapatkan Windows Keys dengan harga murah, itu juga memastikan bahwa kunci-kunci itu tidak disalahgunakan.Jika Anda mendapatkan arahan Kesalahan Aktivasi 0xC004F035 , itu alasannya komputer diaktifkan dengan cara yang salah. Pesan kesalahan lengkap berbunyi:

Layanan Perlindungan Perangkat Lunak melaporkan bahwa komputer tidak sanggup diaktifkan dengan kunci produk lisensi Volume.

Volume License Key di sini tidak valid. 

 Sementara Volume Licence memastikan Enterprise sanggup mendapatkan Windows Keys dengan harga Komputer tidak sanggup diaktifkan dengan Kunci Produk lisensi Volume 0xC004F035

Komputer tidak sanggup diaktifkan dengan Kunci Produk lisensi Volume 0xC004F035


Banyak kali OEM menjual Windows dengan kesepakatan mendapatkan peningkatan gratis dengan versi berikutnya. Ini lebih menonjol dikala Windows 8 diluncurkan, dan banyak OEM menyerupai Dell, Lenovo, dll, menjual komputer dengan kesepakatan upgrade gratis. Ketika komputer tersebut dijual, mereka mempunyai penanda Windows di BIOS. Penanda pada sistem OEM ini menunjukkan pengiriman komputer dengan edisi Windows yang memenuhi syarat - yang merupakan persyaratan untuk aktivasi klien KMS.

Ini hampir menyerupai situasi komputer Perusahaan di mana OEM yaitu Perusahaan dan bertanggung jawab untuk meluncurkan peningkatan gratis ke mesin klien. Jika penanda ini hilang, dan seseorang mencoba mengaktifkan komputer untuk peningkatan gratis memakai kunci KMS, itu akan gagal. Anda harus mempunyai lisensi sistem operasi yang memenuhi syarat DAN lisensi Volume untuk lisensi upgrade Windows, atau lisensi penuh untuk Windows dari sumber eceran.

Perbaiki Kode Kesalahan Aktivasi 0xC004F035


Satu-satunya jalan keluar yaitu mengubah kunci produk Anda menjadi Kunci Aktivasi Berganda (MAK) atau Kunci Ritel yang valid.Anda sanggup membelinya dari Windows Store atau menghubungi OEM dari kawasan Anda membeli PC. Mereka akan memberi Anda kunci MAK yang valid yang sanggup Anda gunakan untuk mengaktifkan komputer Anda.

Sumber http://blogsmkn1slahung.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Komputer Tidak Sanggup Diaktifkan Dengan Kunci Produk Lisensi Volume 0Xc004f035"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel