-->

iklan banner

King's College London Mengadopsi Teknologi Ai Nvidia Untuk Meningkatkan Layanan Radiologi Nhs

SMKN1SLAHUNG  : MUNICH: KING'S COLLEGE LONDON (KCL) akan mengadopsi teknologi AI Nvidia untuk mengatakan layanan radiologi dan patologi yang telah disempurnakan kepada pasien NHS di seluruh Inggris.

Kemitraan, yang diumumkan di GTC Eropa pada hari Rabu , akan melihat KCL memanfaatkan superkomputer DGX-2 Nvidia yang gres dan platform superkomputer Clara untuk meningkatkan akurasi dan kecepatan layanannya.

 akan mengadopsi teknologi AI Nvidia untuk mengatakan layanan radiologi dan patologi yang  King's College London mengadopsi teknologi AI Nvidia untuk meningkatkan layanan radiologi NHS
King's College London mengadopsi teknologi AI Nvidia untuk meningkatkan layanan radiologi NHS

Radiologi yaitu salah satu area fokus untuk KCL dan Nvidia. Dengan jumlah pencitraan yang harus dilakukan meningkat 16 persen tahun ke tahun, namun jumlah mahir radiologi meningkat hanya satu persen, seorang mahir kini hanya mempunyai sekitar tiga sampai empat detik untuk menganalisis setiap gambar, turun dari 20 sampai 30 detik.

Baca Juga : Spesifikasi Samsung Galaxy A7 2018 Dengan Layar 6 Inci FHD + AMOLED, RAM 6GB

Dengan DGX2, yang memaketkan 2 petaflops daya komputasi dan memori HBM2 512GB, KCL akan sanggup menangani training dataset 3D yang lebih baik, yang mana Nvidia sajikan kini akan mengambil "menit, bukan hari".

KCL akan meluncurkan teknologi ini, yang juga akan memakai AI untuk mengatakan gambar 3D yang lebih rinci, bersama dengan supervisi Clara superkomputer Nvidia ke empat rumah sakit - Rumah Sakit King's College, Guy's dan St Thomas ', serta South London dan Maudsley - dengan tujuan meningkatkan treatmen untuk delapan juta pasien NHS.


Di rumah sakit ini, Nvidia dan KCL juga akan menempatkan peneliti dan insinyur dengan dokter dalam upaya untuk mempercepat inovasi taktik data kritis, duduk masalah AI yang ditargetkan dan penyebaran kecepatan di klinik.

"Ini yaitu kesempatan besar untuk mengubah hasil pasien dengan menerapkan kemampuan luar biasa AI untuk jadinya membuat diagnosa lebih awal dan lebih akurat daripada di masa lalu," kata Profesor Sebastien Ourselin, kepala Sekolah Teknik Biomedik dan Ilmu Imaging di KCL.

Baca Juga : Spesifikasi POCO F1 Dengan Layar FHD + 6,18 Inci, SD 845 SoC Dan RAM Hingga 8GB

Di Blighty, NHS juga bekerja sama dengan DeepMind Google untuk mendiagnosis penyakit mata yang lebih baik . The AI ​​wrangler bekerja dengan Moorfields Eye Hospital dan University College London untuk membuat sistem pembelajaran mendalam yang mengidentifikasi penyakit mata umum dengan menganalisis scan 3D dari mata pasien. Setelah itu, kemudian merekomendasikan pengobatan untuk mereka yang menderita sakit mata.
Sumber http://blogsmkn1slahung.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "King's College London Mengadopsi Teknologi Ai Nvidia Untuk Meningkatkan Layanan Radiologi Nhs"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel