-->

iklan banner

Dompet Bit-Fi John Mcafee Yang 'Tidak Sanggup Diretas' Telah Diretas Dalam Waktu Satu Minggu

SMKN1SLAHUNG - GI JOE of tech, John McAfee, telah dibiarkan dengan beberapa klarifikasi yang harus dilakukan sehabis dompet bitcoin Bitcoin-nya yang "tidak sanggup dikendalikan", diluncurkan ke banyak gembar-gembor baru-baru ini, diretas hanya dalam waktu satu minggu.

OverSoftNL telah mengklaim darah pertama dengan mendapat jalan masuk root ke Bit-Fi: "Pembaruan singkat tanpa terlalu banyak detail wacana BitFi: Kami mempunyai jalan masuk root, firmware yang ditambal dan sanggup mengkonfirmasi dompet BitFi masih terhubung dengan bangga ke dasbor. Tidak ada cek di daerah untuk mencegah itu menyerupai diklaim oleh BitFi, "katanya dalam tweet.

Bit-Fi gagal menjawab tetapi kemudian mengumumkan bug-bash kedua, yang memperlihatkan bahwa itu mencari solusi.

Baca juga : PIN vs Sandi di Windows 10 - Siapa Yang mengatakan keamanan yang lebih baik?

CCN melaporkan bahwa OverSoftNL kemudian menuduh Bit-Fi menciptakan hadiah yang tidak ada untuk tujuan pemasaran, memprediksi itu tidak akan melihat sepeser pun. Awalnya hadiah telah mencapai $ 100.000, tetapi Anda tahu menyerupai apa McAfee - satu menit harganya $ 100k, berikutnya ia menjadi terlalu percaya diri dan mulai bertaruh atas dahinya.

Ryan Castellucci, seorang peneliti keamanan dari WhiteOps, mendeskripsikannya sebagai "ponsel Android murah yang dipreteli" dan sangat menyarankan untuk tidak menggunakannya.

 telah dibiarkan dengan beberapa klarifikasi yang harus dilakukan sehabis dompet bitcoin Bi Dompet Bit-Fi John McAfee yang 'tidak sanggup diretas' telah diretas dalam waktu satu minggu
Dompet Bit-Fi John McAfee yang 'tidak sanggup diretas' telah diretas dalam waktu satu minggu

Sejumlah peneliti lain memperlihatkan bahwa dari sudut pandang aman, penggunaan Baidu sebagai mesin pencari, dan dimasukkannya 'spyware' Adup menciptakan lingkungan yang kurang sehat.

Bit-Fi telah sedikit Trumpy dalam tanggapannya, menyangkal semua tuduhan dan menuduh OverSoftNL aktif bekerja untuk pesaing.

Pertukaran berlanjut, dengan OverSoftNL menunjuk eksklusif pada pelacak lokasi Baidu dan Adups yang keduanya aktif bekerja, tidak hanya mengirim detak jantung menyerupai yang disarankan oleh BitFi dalam penyangkalan.

Kaprikornus apa yang terjadi selanjutnya? Sebenarnya, kita tidak tahu. Sejauh ini, kami tidak secara resmi tahu bahwa Bit-Fi telah diretas. Kami tidak tahu apakah Bit-Fi akan mengonfirmasi itu, bahkan bila itu. Kami juga tidak tahu apakah Bit-Fi akan bertahan. Dan akhirnya, kita tidak tahu apa yang akan dikatakan McAfee wacana sesuatu yang telah menempatkan reputasinya sebagai pendukung. Apa yang akan beliau lakukan?

Baca juga : Microsoft menghadirkan pinjaman Windows Hello ke peramban Edge

Mungkin menciptakan kesepakatan yang b0mastis wacana kesuksesan masa depan, menembakkan beberapa tembakan ke udara dan melaksanakan antrean. Maka mungkin mencalonkan diri sebagai presiden. Anda tahu, hal-hal Jumat biasa.

Sumber http://blogsmkn1slahung.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dompet Bit-Fi John Mcafee Yang 'Tidak Sanggup Diretas' Telah Diretas Dalam Waktu Satu Minggu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel