-->

iklan banner

Cara Top Up Saldo Go-Pay Melalui Permata Mobile

 Meskipun saya sangat jarang acara di luar rumah jadi agak asing sebetulnya ternyata fr Cara Top Up Saldo Go-Pay Melalui Permata Mobile
Cara Top Up Saldo Go-Pay Melalui Permata Mobile

Meskipun saya sangat jarang acara di luar rumah jadi agak asing sebetulnya ternyata frekuensi penggunaan aplikasi Go-Jek cukup tinggi. Bahkan lebih intens dibandingkan dengan jalan masuk ke Instagram alasannya memang saya tidak instal aplikasi Instagram hehehe..!

Alasannya tidak lain aplikasi Go-Jek menawarkan berbagai promo diskon menarik dalam bentuk voucher khususnya saat kita sebagai customer melaksanakan transaksi dengan metode pembayaran Go-Pay. Beberapa hari yang kemudian saya gres bayar tagihan kartu pascabayar Indosat eksklusif sanggup cashback tidak mengecewakan besar 10% maksimal Rp10.000, belum lagi voucher untuk layanan Go-Ride tapi ini jarang saya gunakan.

Biasanya saya top up saldo Go-Pay di aplikasi gojek memakai internet banking KlikBCA melalui fitur transfer ke BCA Virtual Account pemilik go Pay. Cara ini sangat gampang dan menariknya lagi biaya admin yang dibebankan hanya Rp1.000 dan minimum isi saldo Rp10.000.

Di kesempatan kali ini saya coba top up saldo Go-Pay melalui aplikasi Permata Mobile. Tidak ada voucher top up saldo hanya ingin coba saja daripada penasaran. Sebenarnya interuksi top up atau isi saldo Go-Pay melalui layanan Mobile Banking khususnya Bank Permata sudah ada di aplikasi Go-Jek namun disini saya tampilkan eksklusif langkah-langkahnya gambar atau screenshot dari aplikasi Permata Mobile.

Bagi nasabah belum pendaftaran di layanan internet banking Bank Permata sanggup meminta pinjaman customer service kantor cabang atau pendaftaran di mesin ATM Permata Bank sanggup juga pendaftaran di aplikasi Permata Mobile kalau ingin yang terbaru yakni aplikasi Permata Mobile X.


Sekarang eksklusif kita login di aplikasi Permata Mobile memakai User ID dan password dari internet banking PermataNet. Setelah hingga di hidangan utama menyerupai gambar di atas Silahkan pilih hidangan "Isi Ulang"


Kemudian menyerupai nampak pada gambar di atas pilih "Isi Ulang Go-Pay"


Lanjut pilih kategori Top Up "Go-Pay Customer" kemudian masukkan nomor HP yang terdaftar di layanan gojek kemudian klik "Konfirmasi"


Aplikasi Permata Mobile berikutnya menampilkan warta rekening asal kemudian info tagihan pastikan di sana nama pelanggan sudah sesuai dengan nama customer di akun Go-Jek yang ingin di tambah saldo "Lanjut"


Selanjutnya masukkan nominalnya ingin di top up pada kolom nominal kemudian klik "Konfirmasi"


Berikutnya kita perlu memasukkan isyarat autentikasi di belahan detail otentikasi tepatnya isyarat respon yang akan dikirim melalui SMS nomor telepon terdaftar di internet banking PermataNet. Sebelumnya pastikan nomor telepon tersebut berada dalam masa aktif juga sanggup mendapatkan pesan masuk dalam bentuk SMS dan yang paling penting mempunyai cukup pulsa setidaknya Rp1.000 alasannya dipakai daripada biaya SMS banking.

Begitu isyarat respon berhasil di input tekan "Konfirmasi"


Sampai disini kita sudah berhasil isi ulang saldo Go-Pay beserta detail warta tagihan pada aplikasi Permata Mobile diantaranya jenis tagihan, kategori top up yaitu Go-Pay customer, biaya admin bank, nominal top up, nomor referensi, waktu transaksi, dan terakhir yakni status transaksi dalam hal ini sukses.

Kita sanggup simpan bukti transaksi ini dengan screenshot tampilan smartphone begitu juga untuk memastikan apakah saldo sudah terdebet sesuai dengan nominal transaksi kita sanggup cek mutasi rekening dengan menekan tombol di belahan bawah yaitu "Cek Mutasi"

Dan untuk memastikan apakah saldo benar-benar sudah masuk ke saldo Go-Pay silahkan buka aplikasi Go-Jek dan cek pada nominal saldo.

Baca juga: Penyebab Internet Banking BRI Sering Terblokir

Makara itulah langkah-langkah cara top up saldo Go-Pay melalui Permata Mobile yang dikenakan biaya admin sebesar Rp1.000 dengan minimum top up saldo sebesar Rp10.000.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Top Up Saldo Go-Pay Melalui Permata Mobile"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel