-->

iklan banner

Cara Menghapus Semua Posting Facebook Yang Sudah Berumur Satu Dekade

Anda tidak sanggup menghapus semua posting Facebook Anda dalam sekali jalan alasannya tidak ada tombol 'Hapus Semuanya'. Jika Anda ingin menghapus sesuatu, Anda harus meninjau acara secara manual dan lalu menghapusnya. Namun, kalau mau, Anda sanggup menghapus posting dalam batch dengan ekstensi browser sederhana untuk Chrome. Itu disebut Manajer Buku Buku Sosial .

Saya percaya, Facebook sengaja menyimpan catatan kegiatan Anda untuk mengumpulkan data dan menggunakannya untuk menciptakan profil Facebook langsung Anda. Jika Anda mempunyai kekhawatiran tertentu wacana acara ini, coba ekstensi Social Book Post Manager untuk Chrome.

Manajer Pos Buku Sosial untuk Chrome


1] Tambahkan ekstensi Pengelola Buku Sosial ke Chrome. Setelah itu, buka akun Facebook Anda dan pergi ke Log AktivitasAnda (terlihat sebagai panah bawah yang berdekatan dengan tanda tanya).

 Anda tidak sanggup menghapus semua posting Facebook Anda dalam sekali jalan alasannya tidak ad Cara Menghapus semua posting Facebook yang sudah berumur satu dekade

2] Secara instan, Anda akan diarahkan ke halaman yang menampilkan semua acara terbaru yang Anda miliki di profil Facebook Anda termasuk posting yang Anda sukai, teman yang Anda tambahkan dan banyak lagi.

3] Memilih untuk tetap berada di halaman ini, pilih Filter yang ingin Anda hapus dari sidebar kiri. Misalnya, Anda sanggup menentukan posting yang berisi tag Anda, posting orang lain ke Timeline Anda dan banyak lagi.


4] Klik ikon Social Book Post Manager untuk membuka ekstensi. Setelah selesai, itu akan menampilkan daftar filter yang sanggup Anda gunakan untuk menghapus posting di Facebook.

5] Anda sanggup menentukan filter untuk mengkonfigurasi jenis posting yang harus dihapus dari akun Facebook Anda. Ada opsi'Prescan pada Halaman' yang kalau dicentang akan menampilkan posting yang akan dihapus. Jika Anda menemukannya ok, Anda sanggup melanjutkan untuk menghapusnya secara permanen dengan mengklik tombol Konfirmasi. Harap dicatat bahwa goresan pena yang dihapus tidak sanggup dipulihkan.


6] Juga ingat, proses 'Prescan pada halaman' tidak begitu cepat dan sanggup memakan waktu yang sangat usang untuk diselesaikan. Ini sangat tergantung pada jumlah posting yang terlibat. Facebook (TM) tidak mendorong pengguna untuk dengan gampang menghapus posting. Karena itu, mereka tidak memperlihatkan jalan pintas untuk menghapus banyak posting sekaligus.

Jika ekstensi gagal berfungsi menyerupai yang diinginkan, beberapa ekstensi Chrome lain mungkin mengganggu. Jadi, coba hapus / nonaktifkan ekstensi Chrome lainnya untuk sementara. Kemudian mulai ulang Chrome dan periksa lagi apakah Manajer Pos Buku Sosial berfungsi. Dapatkan di sini !

Sumber http://blogsmkn1slahung.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghapus Semua Posting Facebook Yang Sudah Berumur Satu Dekade"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel