-->

iklan banner

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Android (Mudah!)

Kamu pernah nggak sih nggak sengaja atau alasannya yaitu suatu alasan ibarat mau kosongin memori HP kau atau mau kosongin memori kau sama doi buat ngehapus foto yang ada di HP kamu, tapi taunya kau masih mau nyimpen fotonya? Nah sultan, mau kasih tahu nih gimana agar balikin foto kau yang hilang itu. Kalian semua resah kan? Masak sih foto yang udah dihapus dapat dimunculin lagi. Sebenarnya foto yang kau hapus nggak benar-benar kehapus secara permanen di HP kamu. Caranya gimana sih emangnya? Tentu pakai aplikasi.


Langkah Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android


Nah kini saatnya Sultan jelasin gimana langkah-langkahnya. Pertama kau pergi ke Google Play Store dan unduh aplikasi berjulukan DigDeep Image Recovery. Setelah final mengunduh, eksklusif aja kau buka aplikasinya. Sewaktu kau membuka aplikasinya, kau harus menunggu dulu sekitar kurang lebih 10 menit tergantung dari kepasitas memori HP kamu. Setelah pemindaian selesai, DigDeep Image Recovery akan menampilakan formasi folder, kemudian kau tinggal cari foto yang terhapus. Kemudian sesudah kau temuin foto-foto yang mau kau kembalikan, sentuh restore. Setelah itu, aplikasi akan memunculkan sebuah pop up. Ada pilihan check untuk melihat hasil restore itu tadi. Kemudian aplikasi juga meminta testimoni, itu terserah kau mau kasih atau nggak. Selanjutnya, coba buka gallery di aplikasi dan temukan folder Restored Pictures.


Kamu pernah nggak sih nggak sengaja atau alasannya yaitu suatu alasan ibarat mau kosongin memori H Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android (Mudah!)


Apakah Bisa Mengembalikan Semua Foto yang Terhapus?


Dengan aplikasi ini apakah dapat mengembalikan semua foto yang dihapus? Sultan harus bilang dan menyayangkan bahwa kau nggak dapat mengembalikan semua foto kau yang terhapus dengan DigDeep Image Recovery. Gimana sih Tan, katanya bisa, tapi kini nggak bisa? Ya Sultan harus menyayangkan sih. Tapi kau dapat melaksanakan pencegahan itu kok dengan memasang aplikasi Google Photos sebagai cadangan alasannya yaitu aplikasi ini mempunyai fitur sinkronisasi yang akan membackup setiap foto yang kau tangkap. Tapi kau harus memakai internet untuk memakai aplikasi ini.


Jadi kau nggak usah resah lagi kan jikalau nanti kau nggak sengaja ngehapus foto yang sebenernya penting buat kamu. Udah cukup kan pembahasan gimana cara mengembalikan foto yang terhapus di Android?



Sumber https://hpsultan.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Android (Mudah!)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel