-->

iklan banner

Cara Menciptakan Teks Berjalan Di Bawah Footer

Cara menciptakan teks berjalan di bawah footer  Cara Membuat Teks Berjalan di Bawah Footer

Cara menciptakan teks berjalan di bawah footer dengan efek melayang ini sanggup dibilang gampang-gampang susah, alasannya teks berjalan ini hanya menambahkan sedikit instruksi CSS dan instruksi HTML. Tutorial ini aku buat dikarenakan banyak yang merequest untuk dibuatkan tutorial menyerupai ini. berbeda dengan postingan aku yang kemudian adalah Cara Membuat Teks Berjalan di Atas Header. Teks berjalan kali ini kelihatan lebih elegan dan profesional... okey pribadi saja ikuti langkah-langkah yang ada dibawah ini.

Cara Membuat Teks Berjalan di Bawah Footer :
1. Log In ke Blogger.
2. Pilih Template => Edit Html.
3. Cari instruksi ]]></b:skin>, Untuk mempermudah mencari silahkan tekan ctrl+F pada keyboard dan silahkan tulis instruksi di atas.
4. Setelah dapat, letakkan instruksi di bawah ini sempurna di ATAS instruksi tadi !!!
#MD-tekstugasku4u{background:url('https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhEwqqCWCXKgvd7LyFE4P0uDW7l6GzHo_2WFaRoGGEOC61vA54boN7TAxy33Po83inTaxnKV70q73hTjGNk9R13ArKZQhQ78us7esVy254fZgdWzBDY6NtcKXGKdz_LYAyG1HO5ECjtc4s/s1600/-sticky.png') repeat;color:#5FF0BD;width:100%;height:150px;bottom:0;text-align:center;margin:0 auto;padding:0;border-top-left-radius:10px;border-top-right-radius:10px;box-shadow:0 0 10px 2px #888;height:28px;position:fixed;line-height:1.85em;vertical-align:baseline;letter-spacing:1px}
#MD-tekstugasku4u{font: bold 13px/30px Calibri;}
#MD-tekstugasku4u a{color:#00ABFF;text-decoration:none}
#MD-tekstugasku4u a:hover{color:#60CBFF;}
#MD-tekstugasku4u a:visited{color:#6A6A6A;}
5. kemudian cari instruksi </body> Untuk mempermudah lagi mencari silahkan tekan ctrl+F pada keyboard dan silahkan tulis instruksi di atas.
6. Setelah dapat, letakkan instruksi di bawah ini sempurna di ATAS instruksi tadi !!!
<div class='ad-right section' id='ad-right'/>
<div class='ad-left section' id='ad-left'/>
<div id='MD-tekstugasku4u'>
<marquee onmouseout='this.start()' onmouseover='this.stop()' padding='5px' scrollamount='5' width='98%'>Tuliskan Deskripsi Yang Akan Anda Tampilkan Disini</marquee>
</div>
7. Simpan template dan lihat hasilnya. Jika dalam tutorial diatas masih ada yang kurang jelas, silahkan berkomentar di kotak komentar di bawah. Baca juga Cara Memasang Iklan Kliksaya di blog, ini sangat mempunyai kegunaan bagi Anda yang ingin mengasilkan uang dari internet. Jika Anda masih ingin membaca Tutorial dan Tips Blog menyerupai diatas, silahkan buka DAFTAR ISI di blog ini.

Sumber http://tugasku-4u.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menciptakan Teks Berjalan Di Bawah Footer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel