-->

iklan banner

Cara Menciptakan Apple Id Gres Di Iphone Atau Ipad Terbaru

Yuk, cari tahu cara menciptakan Apple ID gres di iPhone atau iPad berikut ini. Apple ID ialah akun yang dipakai untuk mengakses layanan Apple menyerupai App Store, iTunes Store, Apple Music, iCloud, iMessage, FaceTime, serta layanan lainnya. Apple ID fungsinya sama menyerupai akun Google di Hp Android. Tanpa Apple ID, kau tidak dapat memakai semua layanan di iPhone atau iPad. Cukup dengan 1 Apple ID dengan password-nya, kau dapat masuk ke semua layanan Apple. Jika kau belum mempunyai Apple ID berikut ini Sultan mau kasih tahu bagaimana cara menciptakan Apple ID dengan mudah.


Cara Membuat Apple ID di iPhone atau iPad


Apple ID berfungsi untuk mengakses semua layanan Apple di iPhone atau iPad. Apple ID dapat dibentuk dikala kau pertama kali mengaktifkan perangkat Apple baru. Selain itu, kau juga dapat menciptakan Apple ID dikala pertama kali masih ke iTunes atau iCloud. Namun kalau kau belum mempunyai perangkat Apple, kau dapat menciptakan Apple ID dengan mengunjungi situs Apple ID dan pilih opsi Buat Apple ID atau Create Your Apple ID. Sebelum menciptakan Apple ID, ada beberapa persyaratan yang dipenuhi.


 cari tahu cara menciptakan Apple ID gres di iPhone atau iPad berikut ini Cara Membuat Apple ID Baru di iPhone atau iPad Terbaru


Persiapan Sebelum Membuat Apple ID


Sebelum mengetahui cara menciptakan Apple ID, kau harus persiapkan 4 hal berikut ini:



  1. Alamat email yang dipakai sebagai nama pengguna Apple ID

  2. Kata sandi atau password yang kuat, terdiri dari kombinasi angka dan aksara kecil dan besar

  3. Tanggal lahir

  4. 3 pertanyaan dan tanggapan keamanan untuk verifikasi identitas dan alamat email pemulihan. Informasi dari pertanyaan dan jawab ini dapat dipakai untuk mengganti ulang password.


Setelah semua siap, segera bikin Apple ID kau dari iPhone, iTunes, iCloud, atau dari situs resmi Apple ID. Setelah proses menciptakan Apple ID selesai, kau dapat memakai Apple ID dan password yang sama untuk masuk ke iPhone atau iPad dan layanan Apple lainnya.


Layanan Apple yang Memerlukan Apple ID


Apple ID dapat dipakai untuk masuk ke aneka macam layanan Apple. Apa saja layanan Apple yang membutuhkan Apple ID ?



  1. App Store, iTunes, dan iBooks,untuk membeli dan mengakses item yang dibeli sebelumnya

  2. iCloud, untuk menyimpan data secara online semoga dapat diakses dari manapun

  3. iMessage dan FaceTime, dipakai untuk mengirim teks ke teman atau keluarga yang sama-sama memakai perangkat Apple

  4. Login ke perangkat Apple baru, kau dapat gunakan Apple ID usang dan dipakai di perangkat Apple yang baru.


Cara Menggunakan Apple ID Tanpa Kartu Kredit


Saat pertama kali kau memakai Apple ID untuk masuk ke iTunes, App Store, atau iBooks Store biasanya kau akan diminta memasukan metode pembayaran untuk membeli item di 3 toko konten tersebut. Jika kau tidak ingin memasukan isu kartu kredit di Apple ID, kau dapat menghapus metode pembayaran untuk Apple ID. Langkah ini dapat dilakukan sehabis masuk ke iTunes, App Store, iBooks Store, sehabis itu kau tidak akan ditanya metode pembayaran lagi hingga suatu dikala kau melaksanakan pembelian kembali.


 cari tahu cara menciptakan Apple ID gres di iPhone atau iPad berikut ini Cara Membuat Apple ID Baru di iPhone atau iPad Terbaru


Cara Mengubah Apple ID Lama ke Baru


Alamat email yang ada di Apple ID usang dapat diubah dengan cara berikut ini. Sebelum tahu cara mengubah Apple ID yang sudah ada. Alamat email Apple ID yang memakai akhiran @icloud.com, @me.com, atau @mac.com. Kamu hanya dapat mengubah alamat email pada Apple ID yang usang ke yang gres dengan akhiran email @icloud.com, @me.com, dan @mac.com saja. Perlu kau ingat, sebelum mengubah alamat email pada Apple ID kau juga akan mengubah Apple ID kau sendiri di kontak orang lain.


Mengubah Apple ID dengan Akhiran Email Resmi Apple


Untuk mengubah Apple ID, kalau kau memakai akhiran email resmi Apple (@icloud.com, @me.com, atau @mac.com) kau hanya dapat mengubah Apple ID yang gres dengan akhiran email yang sama. Ikuti langkah ini untuk mengubah Apple ID:



  1. Buka situs resmi Apple ID kemudian login dengan akun Apple ID lama

  2. Pada bab Akun klik Edit

  3. Klik Ubah Apple ID

  4. Pilih dari daftar email yang dapat dipilih sebagai Apple ID baru

  5. Klik Lanjutkan.


Mengubah Apple ID dengan Email Pihak Ketiga


Jika sebelumnya kau memakai email pihak ketiga untuk mendaftar Apple ID, kau harus keluar dulu dari setiap layanan Apple pada perangkat Apple yang memakai Apple ID. Jika kau ingin mengubah Apple ID dari iPhone atau iPad tetaplah masuk ke dalam Apple ID yang lama. Saat mengubah Apple ID, kau dapat ganti dengan memasukan alamat email pihak ketiga lain atau memasukan email akhiran @icloud.com, @me.com, atau @mac.com. Untuk detail langkah mengubah Apple ID, ikuti caranya berikut ini:



  1. Buka Pengaturan > (nama kamu) > Nama, Nomor Telepon, Email

  2. Di sebelah opsi “Dapat Dijangkau Di” klik opsi Edit, kemudian hapus Apple ID yang lama

  3. Klik Lanjutkan kemudian masukan Apple ID yang ingin digunakan

  4. Klik Berikutnya.


Cara di atas ialah untuk mengubah Apple ID dengan iPhone atau iPad. Jika kau ingin mengubah Apple ID tanpa iPhone atau iPad dapat melalui halaman akun Apple ID. Caranya ialah sebagai berikut:



  1. Buka situs halaman resmi Apple ID kemudian login dengan akun lama

  2. Pada bab Akun klik Edit

  3. Dalam Apple ID klik Ubah Apple ID

  4. Masukan Apple ID yang baru

  5. Lalu klik Lanjutkan.


Cara Mengatasi Lupa Apple ID


Jika suatu dikala kau lupa Apple ID sendiri, cara cari tahu Apple ID sangatlah mudah. Sebelumnya pastikan dulu apakah semua layanan Apple kau sudah masuk dengan akun Apple ID. Setelah dipastikan terhubung, kau dapat lihat Apple ID yang ada dengan cara berikut ini:


Cara Lihat Apple ID di iCloud



  • Klik Pengaturan > (Nama Kamu)

  • Di iOS 10.2 atau versi usang dapat dengan klik Pengaturan > iCloud


Cara Lihat Apple ID di iTunes & App Store



  • Klik Pengaturan > (Nama Kamu) > iTunes & App Store

  • Di iOS 10.2 atau versi lebih usang dapat dengan klik Pengaturan > iTunes & App Store.


 cari tahu cara menciptakan Apple ID gres di iPhone atau iPad berikut ini Cara Membuat Apple ID Baru di iPhone atau iPad Terbaru


Selain tahu cara menciptakan Apple ID kau juga dapat mempelajari: cara memakai Apple ID tanpa kartu kredit, cara mengubah Apple ID usang ke baru, dan cara mengatasi lupa Apple ID. Ketiga cara ini dapat kau ingat dan juga terapkan sebelum membeli atau beralih ke perangkat Apple menyerupai iPhone atau iPad. Selain dapat menciptakan Apple ID, kau juga pelajari cara memindahkan kontak dari Android ke iPhone dengan klik di sini. Beberapa langkah di atas dapat menjadi bekal untuk kau dikala memakai perangkat Apple. Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih sudah membaca.



Sumber https://hpsultan.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menciptakan Apple Id Gres Di Iphone Atau Ipad Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel