-->

iklan banner

Cara Mencadangkan Email Gmail Memakai Upsafe Gmail Backup Freeware

Kehabisan penyimpanan cloud di kotak masuk Gmail Anda? Jika ya, maka Anda harus mempertimbangkan untuk menciptakan cadangan seluruh kotak masuk Gmail Anda.Atau bila Anda hanya ingin salinan offline akun Anda di komputer Anda. Alat yang kita bicarakan di sini hari ini memungkinkan Anda mengambil cadangan seluruh kotak masuk Gmail Anda. Alat ini disebutCadangan GMail UpSafe dan memungkinkan Anda menciptakan salinan offline akun Gmail Pribadi dan Perusahaan Anda. Ini memungkinkan Anda mengambil cadangan kotak masuk Gmail lengkap Anda termasuk semua pesan, lampiran, dan file.

UpSafe Backup Gmail untuk Windows


 Kehabisan penyimpanan cloud di kotak masuk Gmail Anda Cara mencadangkan email Gmail memakai UpSafe GMail Backup Freeware

Hal terbaik ihwal alat ini yakni ia berfungsi baik dengan akun Gmail pribadi maupun perusahaan. Jadi, bila Anda mencari alat untuk mengambil cadangan kotak masuk dengan cepat, Anda sanggup memakai alat ini secara gratis. Ini yakni alat kecil, gampang dimengerti tetapi kuat. Anda sanggup dengan gampang menyiasatinya, dan dalam waktu singkat Anda sanggup mengatur agenda cadangan.

Untuk memulai, Anda harus menginstal program. Setelah diinstal, Anda harus masuk memakai kredensial Gmail Anda dan memungkinkan aplikasi untuk mengakses data Anda dengan mengatakan beberapa hak istimewa yang dibutuhkan ke Cadangan GMail UpSafe. 

Cara menciptakan cadangan email Gmail

Setelah masuk, Anda sanggup menekan tombol hijau Backup Now untuk memulai cadangan.Program di sebelah kiri akan menampilkan status akun Anda dan opsi yang relevan. Dan di sisi kanan, ini menampilkan detail menyerupai lokasi cadangan dan ruang yang tersedia.Memulai pencadangan sangat sederhana, dan Anda juga sanggup membatalkannya bila Anda ingin menghentikan operasi.

Setelah cadangan selesai, Anda sanggup melihat cadangan dan email di dalamnya.Anda juga sanggup melihat lampiran dan header email. Alat ini mengambil cadangan lengkap email Anda yang meliputi semua lampiran, tubuh email, dan tajuk. Anda juga sanggup mengeklik kanan lampiran dan memakai opsi Simpan Sebagai pilihan untuk menyimpan lampiran di lokasi yang diinginkan.

Program ini mengatakan beberapa penyesuaian. Anda sanggup pergi ke Alat dan pilih Opsi untuk melihat semua pengaturan.Pertama, Anda sanggup mengubah akun Gmail Anda. Kemudian Anda sanggup mengubah lokasi kawasan cadangan disimpan. Dan lalu Anda sanggup memilih opsi cadangan dan pengarsipan. Anda sanggup mengatur pengaturan pengarsipan yang diinginkan sehingga email diarsipkan di komputer Anda dan dihapus dari kotak masuk sehabis interval yang ditentukan.Anda juga sanggup menetapkan hukum pengarsipan menurut ukuran email dan dari / ke alamat.

Fitur lain yang menarik yang ditawarkan UpSafe GMail Backup yakni penjadwalan cadangan. Jadwal pencadangan sangat sanggup diadaptasi dan memberi Anda kendali besar. Anda sanggup memasukkan pengaturan umum menyerupai nama agenda dan deskripsi. Kemudian Anda sanggup memodifikasi opsi keamanan dan mengatakan proses pencadangan hak istimewa tertinggi yang tersedia.

Selanjutnya, Anda juga sanggup mengaktifkan pengarsipan. Pengarsipan akan menciptakan salinan pesan Anda di perangkat Anda dan juga akan menghapusnya dari akun Gmail Anda. Ini membantu menghemat ruang penyimpanan kotak masuk Anda. Jika Anda mempunyai paket tanpa batas atau belum kehabisan batas penyimpanan Anda, maka Anda sebaiknya tidak mempertimbangkan opsi ini.

UpSafe GMail Backup yakni utilitas cadangan email yang bagus. Ini berfungsi dengan baik dan membantu Anda mempertahankan cadangan up-to-date kotak masuk Gmail Anda eksklusif di komputer Anda. Alat ini sangat mulus dan gampang digunakan. UpSafe juga mempunyai rasa berbeda dari alat ini yang berfungsi dengan Outlook / Office 365 dan penyedia layanan email lainnya. Klik di sini untuk mengunduh Cadangan GMail UpSafe.

Sumber http://blogsmkn1slahung.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mencadangkan Email Gmail Memakai Upsafe Gmail Backup Freeware"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel