-->

iklan banner

Beli Predator Series Nvidia Ge-Force Rtx 20, Gratis Wolfenstein®:Youngblood™!


Game co-op modern menjadi hits di kalangan gamer seluruh dunia. Termasuk Wolfenstein®:YoungBlood™ yang mengatakan petualangan co-op shooter pertama dari seri Wolfenstein®. Kamu sanggup mendapatkan game ini secara gratis dengan mengikuti promo NVIDIA GeForce RTX yang berlaku hingga 6 Agustus 2019!


Game yang satu ini sanggup dilakukan single player atau multiplayer, jadi kau harus mengumpulkan ragam item hingga skill tarung hanya dengan menjelajahi kota dan menuntaskan setiap misi yang ada. Kebayang serunya, kan?


Makanya pastikan kau jadi orang pertama yang memainkan Wolfenstein®:YoungBlood™ dengan membeli laptop atau desktop Predator Gamingyang disematkan NVIDIA GeForce® RTX™ 20. Setiap pembelian produk terpilih, kau sanggup mendapatkan game Wolfenstein®:YoungBlood™ gratis! Berikut daftar produk-produknya.






























Laptop/Desktop



Graphic Cards



Predator Triton 900 (PT917-71)



NVIDIA® GeForce® RTX 2080



Predator Triton 500 (PT915-51)



NVIDIA® GeForce® RTX 2060/2080



Predator Orion 9000 (PO9-900)



NVIDIA® GeForce® RTX 2080



Predator Orion 9000 (PO9-600)



NVIDIA® GeForce® RTX 2080



Predator Orion 5000 (PO5-610)



NVIDIA® GeForce® RTX 2070



Selanjutnya, sehabis kau membeli salah satu perangkat gaming di atas, segera lakukan redeem bonus sebelum 3 September 2019. Berikut caranya:



  1. Registrasi produk yang kau beli di http://acerid.com/nvidia-promo. Upload bukti pembelian dan serial number dengan unit produk (scan atau foto invoice).

  2. Jika sudah terverifikasi, kode bundle game akan dikirimkan via email dari promo.id@acer.com.

  3. Kemudian d0wnl0ad game melalui GeForce Experience yang ada di link ini untuk install GeForce Experience terbaru (versi 3.18 atau lebih tinggi).

  4. Log in ke akun GeForce Experience milikmu (pastikan kau sudah punya)

  5. Saat akun terbuka, klik REDEEM pada di sisi kanan atas. Kamu sanggup mendapatkan game ini secara gratis dengan mengikuti promo NVIDIA GeForce RTX ya Beli Predator Series NVIDIA Ge-Force RTX 20, Gratis  Wolfenstein®:YoungBlood™!


  6. Selanjutnya, aba-aba Wolfenstein®:YoungBlood™ akan tampil di layar dan dikirim ke email kamu.




  7. Salin aba-aba yang kau terima tersebut, kemudian masuk ke akun Bethesda.net milikmu. Kamu sanggup mendapatkan game ini secara gratis dengan mengikuti promo NVIDIA GeForce RTX ya Beli Predator Series NVIDIA Ge-Force RTX 20, Gratis  Wolfenstein®:YoungBlood™!




  8. Setelah masuk akun tersebut, masukkan aba-aba Wolfenstein®:YoungBlood™, kemudian klik “REDEEM” Kamu sanggup mendapatkan game ini secara gratis dengan mengikuti promo NVIDIA GeForce RTX ya Beli Predator Series NVIDIA Ge-Force RTX 20, Gratis  Wolfenstein®:YoungBlood™!




  9. Selamat! Kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa Wolfenstein®:YoungBlood™ sudah ditambahkan ke akun Bethesda.net kau dan sanggup menikmati game ini!


     


    Oh iya, sekadar info saja, kalau ada kesalahan pada aba-aba NVIDIA, klik di sini untuk isu lebih lanjut. Atau derma kalau terjadi kesalahan pada aba-aba Wolfenstein®:YoungBlood™, kunjungi link FAQ ini.


    Jangan hingga ketinggalan promo NVIDIA RTX ini, ya! Segera dapatkan produk-produknya di Predator Store Mangga Dua, toko-toko komputer di kotamu, atau online store di Acer e-Store. Nikmati keseruan game-nya, happy Nazi hunting gamers!





Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Beli Predator Series Nvidia Ge-Force Rtx 20, Gratis Wolfenstein®:Youngblood™!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel