-->

iklan banner

Apa Itu Microsoft Managed Desktop, Administrasi Perangkat Berbasis Cloud

SMKN1SLAHUNG - Perhatian utama yang dihadapi setiap organisasi pada tahap tertentu ialah bagaimana mengikuti laju perubahan teknologi sambil tetap kondusif dan up to date terhadap bahaya keamanan canggih. Tantangan ini dan banyak tantangan lainnya menjadikan risiko serius bagi organisasi dan mengharuskan mereka untuk berpikir ulang wacana cara mereka menerapkan, mengelola, dan mengamankan aset bagi penggunanya. Microsoft Managed Desktop (MMD) ialah layanan berbasis langganan di mana Microsoft menyediakan, berbagi dan mengelola organisasi perangkat Windows 10.

Baca Juga : Intel Core i7-9700K dilaporkan hits 5.5GHz pada semua core ketika overclock

Perhatian utama yang dihadapi setiap organisasi pada tahap tertentu ialah bagaimana mengi Apa itu Microsoft Managed Desktop, manajemen perangkat berbasis Cloud
Apa itu Microsoft Managed Desktop, manajemen perangkat berbasis Cloud

Microsoft Managed Desktop

Microsoft Managed Desktop ialah manajemen perangkat berbasis cloud yang dikembangkan oleh Microsoft untuk menghadirkan sistem yang aman, diperbarui, dan dipelihara. Platform cloud telah secara dramatis mengubah cara bagaimana layanan disampaikan dan dikelola. Perubahan semacam itu telah membuat peluang untuk menghadirkan pengalaman desktop yang lebih modern. Penawaran gres dari Microsoft bermaksud untuk meningkatkan ini lebih lanjut.

Ini termasuk kombinasi Windows 10 Enterprise, Office 365 dan Enterprise Mobility + Security, yang semuanya dibangun di perangkat modern dan bisa memenuhi sebagian besar spesifikasi perusahaan dan kafe kualitas runtime. Kami tahu, analitik konten telah menjadi lebih relevan di industri ketika ini. Ini sanggup dimanfaatkan untuk menawarkan wawasan operasional dan keamanan dan pembelajaran. Demikian juga, ini sanggup membantu Anda memutuskan apakah sudah waktunya untuk mengirimkan konten dengan cara yang berbeda. Analytics merupakan inti dari Microsoft Managed Desktop.

Juga, salah satu hal penting yang sanggup dipakai dalam memprediksi hasil dari suatu produk ialah Umpan Balik Pelanggan. Ini memainkan tugas penting dalam mengelola kepuasan pelanggan. Selain itu, membantu dalam menolak perubahan dalam kecenderungan dan memainkan tugas kasatmata dalam meningkatkan produk atau membuat layanan lebih baik. Belajar dari pengalaman ini, Microsoft bertujuan untuk menerapkan MMD dalam pendekatan terukur dengan sekelompok pelanggan awal. Mereka percaya pendekatan ini akan membantu perusahaan untuk lebih memungkinkan skenario end-to-end bagi pelanggan di seluruh dunia.

Terakhir, dengan mengambil visi manajemen berbasis Cloud ini, Microsoft telah memasuki kemitraan dengan Lloyds Banking Group untuk berbagi Microsoft Managed Desktop, serta Seattle Reign FC. Organisasi-organisasi ini terinspirasi oleh harapan mereka untuk mengubah dan memodernkan pengalaman pengguna dan beralih ke pengalaman yang lebih modern. Dengan demikian, mereka tiba bersama dengan Microsoft untuk membantu mengembangkan produk ini lebih lanjut dalam perjalanannya.

Baca Juga : Hampir setengah dari dewan bahasa Inggris memakai perangkat lunak end of life server

Microsoft juga akan bekerja sama dengan kawan strategis kunci seperti-
  • Dell
  • HP
  • DXC
  • HCL
  • Computacenter
  • Accenture / Avanade


Microsoft Managed Desktop MMD tersedia sebagai layanan berlangganan berbayar untuk sejumlah kecil pelanggan di Inggris dan AS. Ini akan memulai operasinya di Kanada, Australia, dan Selandia Baru pada awal 2019. Dapatkan detail di microsoft.com .

Sumber http://blogsmkn1slahung.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apa Itu Microsoft Managed Desktop, Administrasi Perangkat Berbasis Cloud"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel