-->

iklan banner

11 Warna Motor Genio Terbaru 2019 (Paling Keren)

Warna Motor Genio – Ada aneka macam motor matic Honda yang laku manis di Indonesia, menyerupai Scoopy, Beat, Vario, sampai Forza. Seakan-akan tak cukup dengan kesuksesan yang diraihnya, Honda kembali merilis motor matic gres berjulukan Honda Genio. Namanya memang menyerupai dengan kendaraan beroda empat Honda Civic Genio yang terkenal pada tahun 90an.


Lupakan Honda Civic Genio, alasannya ialah kini merupakan eranya motor Genio. Ada aneka macam kelebihan yang dimiliki motor matic bermesin 110cc tersebut. Salah satunya ialah mempunyai frame gres yang menciptakan bobot Honda Genio lebih ringan. Honda menamai frame tersebut sebagai eSaf (Enhanced Smart Architecture Frame).




Dibandingkan Honda Scoopy, bobot motor Genio jauh lebih ringan. Dimana bobot motor ini seberat 89 kg untuk tipe CBS dan 90 kg untuk tipe CBS-ISS. Berbekal kelebihan tersebut, Honda Genio akan jauh lebih lincah dan gesit ketika menerobos kemacetan jalan raya. Terlebih motor ini mempunyai dimensi ideal yang nyaman dipakai pengendara laki-laki maupun wanita.


Dimensi bodinya mempunyai ukuran 1.869 mm, lebar 692 mm, dan tinggi 1.061 mm. Secara desain juga menyerupai Honda Scoopy. Akan tetapi motor ini mempunyai desain lebih modern dengan sudut-sudut tajam pada body depan dan samping. Honda juga menyematkan lampu LED Projector sebagai sistem pencahayaan di malam hari. Lampu tersebut mendapat sentuhan modern dengan dimensi compact dan terpisan dari lampu sein.


Untuk menambah fungsionalitas motor ini, Honda mengatakan fitur Power Charger yang berada di dalam bagasi berkapasitas 14 Liter. Selain itu, tersedia pula panel meter full digital untuk menampilkan warta berkendara secara akurat, mencakup speedometer, odometer, trip meter, fuel meter, dan eco indikator.


Desain yang modern semakin tepat dengan balutan pilihan warna motor Genio yang fashionable, stylish, dan trendy. Tak tanggung-tanggung, Honda menyediakan 11 pilihan warna motor Genio yang dapat dipilih sesuai selera pengendaranya. Nah bagi yang ingin tau ingin mengetahui apa saja pilihan warna Honda Genio, silahkan simak di bawah ini.


1. Warna Motor Genio CBS-ISS


 Ada aneka macam motor matic Honda yang laku manis di Indonesia 11 Warna Motor Genio Terbaru 2019 (PALING KEREN)  Ada aneka macam motor matic Honda yang laku manis di Indonesia 11 Warna Motor Genio Terbaru 2019 (PALING KEREN)  Ada aneka macam motor matic Honda yang laku manis di Indonesia 11 Warna Motor Genio Terbaru 2019 (PALING KEREN)  Ada aneka macam motor matic Honda yang laku manis di Indonesia 11 Warna Motor Genio Terbaru 2019 (PALING KEREN)  Ada aneka macam motor matic Honda yang laku manis di Indonesia 11 Warna Motor Genio Terbaru 2019 (PALING KEREN)  Ada aneka macam motor matic Honda yang laku manis di Indonesia 11 Warna Motor Genio Terbaru 2019 (PALING KEREN)Honda Genio CBS-ISS merupakan varian tertinggi. Motor ini mempunyai fitur Idling Stop System yang menciptakan konsumsi materi bakar motor Genio semakin irit. Berbicara soal keiritan materi bakar, Honda mengklaim motor terbarunya mempunyai konsumsi materi bakar rata-rata mencapai 59 km/liter.


Dengan konsumsi BBM yang irit, tentu motor ini cocok dijadikan sebagai motor harian untuk menemani setiap aktifitas. Selain itu, motor ini menunjukkan mesin repsonsif dengan didukung mesin 4 Tak SOHC eSP berkapasitas 110cc dengan tenaga 6.6 kW pada 7.500 rpm. Lalu torsi puncaknya sebesar 9.3 Nm pada putaran 5.500 rpm.


2. Warna Motor Genio CBS


 Ada aneka macam motor matic Honda yang laku manis di Indonesia 11 Warna Motor Genio Terbaru 2019 (PALING KEREN)  Ada aneka macam motor matic Honda yang laku manis di Indonesia 11 Warna Motor Genio Terbaru 2019 (PALING KEREN)  Ada aneka macam motor matic Honda yang laku manis di Indonesia 11 Warna Motor Genio Terbaru 2019 (PALING KEREN)  Ada aneka macam motor matic Honda yang laku manis di Indonesia 11 Warna Motor Genio Terbaru 2019 (PALING KEREN)  Ada aneka macam motor matic Honda yang laku manis di Indonesia 11 Warna Motor Genio Terbaru 2019 (PALING KEREN)


Walaupun mempunyai bermacam-macam fitur menarik, namun harga motor Genio tetap terjangkau. Nah bagi yang mempunyai budget terbatas, kami sarankan untuk membeli tipe CBS yang merupakan tipe termurah. Motor ini sudah dilengkapi fitur Combi Brake System yang dipadukan dengan rem cakram hidrolik pada roda depan dan trimol pada roda belakang.


Masbro dapat menentukan salah satu pilihan warna motor Genio CBS di atas. Semua pilihan warnanya dibanderol dengan harga sama, jadi kita tinggal menentukan sesuai selera. Menariknya lagi, Honda membekali Genio dengan velg ring 14 inci dan ban tubeless untuk menjaga kenyamanan dan kestabilan ketika berakselerasi.


3. Berapa Harganya ?


Nah bagi masbro yang tertarik membeli motor Genio dan ingin tau ingin mengetahui harganya, silahkan simak warta berikut ini “Spesifikasi dan Harga Honda Genio“. Bisa dikatakan harga motor Genio sangat terjangkau. Pasalnya kita hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 17 Jutaan untuk membawa pulang satu unit Genio.


Yah, harga motor Genio memang sengaja dibanderol lebih murah dibandingkan harga Honda Scoopy, jadi jangan heran apabila Scoopy mempunyai fitur lebih lengkap. Meskipun begitu, motor ini menunjukkan mesin lebih bertenaga berkat racikan Honda dalam mengatur Bore x Stroke dan rasio kompresi mesin.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "11 Warna Motor Genio Terbaru 2019 (Paling Keren)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel