-->

iklan banner

Vpn Mana Yang Terbaik Untuk Dibeli? Grafik Perbandingan Vpn

SMKN1Slahung - Ketika tiba untuk menentukan layanan VPN , itu membingungkan. Alasan utama mengapa seseorang memutuskan untuk membeli VPN ialah untuk bersembunyi dan tidak meninggalkan jejak sehingga orang lain tidak sanggup melacak Anda. Namun, semuanya tidak sesederhana ibarat yang terlihat. Banyak yang menentukan untuk membeli VPN yang lebih murah, tetapi mereka lupa bahwa beberapa VPN ini kehilangan fitur-fitur penting. Dalam posting ini, kami menyarankan VPN mana yang terbaik untuk dibeli , bagaimana Anda sanggup menentukan VPN, dan kami membantu Anda dengan Grafik Perbandingan VPN .

Sulit untuk memperlihatkan satu VPN dan menyampaikan itu ialah VPN terbaik. Yang penting ialah seberapa terbuka VPN untuk informasi, dan praktik apa yang mereka ikuti untuk memastikan data Anda tetap pribadi.Bahkan VPN seharusnya mengumpulkan data apa pun dan menyimpannya di server mereka.

 Alasan utama mengapa seseorang memutuskan untuk membeli VPN ialah untuk bersembunyi dan  VPN mana yang terbaik untuk dibeli? Grafik Perbandingan VPN

VPN mana yang terbaik untuk dibeli?

Apakah Anda berencana membeli VPN?Panduan ini & Grafik Perbandingan VPN akan membantu Anda memutuskan layanan atau perangkat lunak VPN mana yang andal, aman, kondusif & terbaik untuk dibeli untuk perangkat Windows, iPhone, Android. Kami telah membagikan yang berikut untuk membantu Anda menentukan perangkat lunak atau layanan VPN terbaik.

Faktor apa yang harus Anda pertimbangkan sebelum membeli VPN

VPN yang berlokasi di luar AS, memakai enkripsi, mendukung Open VPN, tidak mempunyai kebijakan logging, dan mendapatkan Bitcoin.

1] Yurisdiksi: Jika server dan perusahaan mereka berada di negara di mana Privasi diberikan prioritas, data Anda akan dikirim ke tangan pemerintah.

2] Kebijakan pencatatan: Pastikan VPN menyebutkan secara eksplisit Kebijakan Tanpa Pencatatan. Jika tidak, semua acara Anda sanggup disimpan dan sanggup dipakai untuk melawan Anda.

3] Dukungan untuk metode pembayaran anonim: Beberapa pengguna tidak tertarik melaksanakan pembayaran melalui cryptocurrency atau metode pembayaran non-reguler lainnya.

4] Dukungan OpenVPN: Jika VPN memakai teknologi sumber terbuka dan kondusif ibarat OpenVPN atau apa pun yang sanggup diaudit secara independen. Ini memperlihatkan dapat dipercaya VPN. Anda juga sanggup menilik seberapa terbuka mereka perihal isu keamanan mereka, dan bila mereka menyampaikan kunci PGP.

5] Jumlah server yang diungkapkan: Pastikan layanan VPN sanggup diakses perihal server mereka, dan lokasinya. Saya telah melihat beberapa dari mereka memasang berapa banyak, dan negara mana. Mereka juga berbicara perihal nilai Server mereka, dan bila server mereka menyampaikan sertifikat.

6] Apakah mereka Menyembunyikan pelacak IP dan Blok: Mereka ialah faktor penting. Anda tidak ingin mengungkapkan IP Anda yang sebenarnya. Banyak layanan menipu browser dengan undangan yang sanggup memberi tahu alamat IP Anda. Jika itu terjadi, Anda tidak akan sanggup mengakses layanan tersebut. VPN juga harus memastikan untuk memblokir pelacak dan cookie yang sanggup dilacak.

7] Negara yang Dilarang: Beberapa negara ibarat China, sangat ketat perihal layanan VPN. Jika Anda membeli VPN untuk tujuan tertentu, pastikan VPN itu berfungsi di negara itu. Saya belum melihat banyak VPN terbuka perihal hal itu di muka. Beberapanegara telah secara resmi melarang VPN,jadi pastikan untuk mengeceknya juga.

8] Faktor harga: Tidak hanya tergantung pada seberapa banyak Anda sanggup membayar untuk VPN, tetapi juga penting bila layanan menyampaikan nilai uang.Sebagian besar VPN tidak menyediakan uji coba - tetapi bila ya, selalu merupakan nilai tambah. Alternatif untuk ini ialah Kebijakan Uang Kembali. Sebagian besar dari mereka menyampaikan kebijakan uang kembali 30 hari, tetapi di sini ada sebuah trik. Beberapa kebijakan uang kembali ialah pertanyaan “Tanpa Pertanyaan ”. Saya selalu lebih suka VPN yang sanggup menyampaikan ini kepada saya.

Dukungan itu penting. Juga penting ialah berapa banyak perangkat yang mereka tawarkan koneksi - mempunyai kegunaan bila Anda mempunyai komputer Windows serta perangkat iPhone dan Android. Jika mereka mempunyai aplikasi untuk Android dan iOS - hebat!Banyak penawaran VPN memungkinkan untuk menggunakannya pada banyak perangkat. Jadi, bila Anda mempunyai set teman atau anggota keluarga yang tertarik pada VPN, mereka membantu Anda mengurangi biaya.

Banyak VPN gratis menyampaikan serangkaian fitur lengkap, tetapi mereka hanya menyediakan bandwidth terbatas. Layanan berbayar menyampaikan bandwidth premium tanpa batas, dan itu membantu!

Sumber http://blogsmkn1slahung.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Vpn Mana Yang Terbaik Untuk Dibeli? Grafik Perbandingan Vpn"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel