-->

iklan banner

Pasang Rumah Roller Ini Bikin Motor Mio J Lebih Bertenaga

siapa si yang tidak mau motornya menjadi lebih laju dari sebelumnya? apalagi cuma dengan biaya yang minim. 

nah postingan kali ini membahas wacana dongkrak tenaga mio J hanya dengan mengganti bab rumah roller saja dengan rumah roller bawaan yang memang masih satu keluarga, yaitu keluarga meong juga.

kalo untuk keluarga beat gimana? dapat ga? nah mungkin sebelumnya juga aku sudah pernah membahas wacana membuat motor beat injeksi kencang tanpa bore up, atau untuk kalian yang masih belum puas dapat lanjut ke bore up beat paket murah. kalo untuk postingan ini aku akan membahas dongkrak tenaga mio J tanpa bore up.


siapa si yang tidak mau motornya menjadi lebih laju dari sebelumnya Pasang rumah roller ini bikin motor mio J lebih BERTENAGA

mio J ialah motor yang sudah menganut sistem injeksi, bukan berarti part yang lainnya tidak dapat di aplikasikan dengan motor terdahulunya atau sebaliknya.

seperti kini contohnya, aku akan mengaplikasikan rumah roller mio usang atau yang masih menggunakan karburator untuk di pasang ke mio J.

kenapa mio lama? kan banyak part aftermarket? selain gampang dicari di pasaran, harganya juga lebih terjangkau daripada harus membeli part racingnya.

keunggulan dari menggunakan rumah roller mio usang ialah jarak lontar roller yang lebih tinggi yang menciptakan nafas mesin motor lebih panjang dan lebih responsif.

untuk part itu sendiri sudah tinggal pasang atau PNP untuk ke mio J nya, tapi harus berikut dengan bos rumah rollernya juga. nah kalo untuk rollernya dapat menggunakan yang lama, 


namun apabila yang usang sudah rusak lebih baik ganti dengan yang baru, biar lebih terasa perubahannya.

untuk harga rumah rollernya berkisar 70-95rb dan bosnya berkisar 10-25rb untuk disetiap bengkel harganya dapat berbeda. atau kalian ingin lebih murah dapat mencarinya di bengkel loakan terdekat.

cara membedakan rumah roller yang masih manis terlihat dari sudut kemiringannya yang masih rata, dan dapat dilihat juga dari bos yang oblak ketika dimasukan kerumah roller tersebut.
untuk pemasangannya cukup gampang kalian hanya tinggal membuka bagian kolam CVT dan membuka primary sheave atau puli depan pada bab CVT dan mengantinya dengan yang gres tadi,

nah hingga sini dulu yah postingan aku wacana cara mendongkrak tenaga mio J. saya rasa sudah paham semuanya, atau mungkin ada yang mau ditanyakan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah ini
Sumber http://gobengkel.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pasang Rumah Roller Ini Bikin Motor Mio J Lebih Bertenaga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel