-->

iklan banner

Cara Buat Akun Gmail Di Komputer Dan Android

Cara Buat Akun Gmail di Komputer dan Android – Saat ini, salah satu platform email yang paling terkenal untuk dipakai yaitu Gmail. Gmail sendiri yaitu salah satu anak perusahaan yang dimiliki Google, dan mempunyai akun email yang sudah banyak dipakai oleh banyak orang di seluruh lapisan di dunia.


Dalam hal ini, anda juga sanggup membuatnya dengan gampang dengan cara yang mudah. Bahkan ketika ini, anda sanggup menciptakan akun Gmail di manapun dan kapanpun sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini yaitu cara menciptakan akun Gmail di komputer dan android.



Cara Membuat Akun Gmail di Komputer dan Android


Cara Buat Akun Gmail di Komputer dan Android Cara Buat Akun Gmail di Komputer dan Android




  1. Cara menciptakan akun Gmail di komputer




Cara Buat Akun Gmail di Komputer dan Android Cara Buat Akun Gmail di Komputer dan Android



  • Langkah pertama untuk menciptakan akun Gmail di komputer adalah, masuk ke laman resmi yang dimiliki oleh Gmail untuk mulai menciptakan sebuah akun email.

  • Lalu nanti anda akan melihat pilihan, create account. Di sajian ini anda sanggup memilihnya, untuk menciptakan sebuah akun email yang diinginkan kemudian nantinya kotak yang ada secara eksklusif akan terbuka.

  • Lalu cari penggalan akun Gmail yang ada, anda sanggup mengisinya dengan data diri sesuai dengan yang diminta oleh Gnmail sendiri. Jangan khawatir, bahwa data yang akan di gunakan atau di minta dalam hal ini akan sangat kondusif dan tidak akan tersebar dengan mudah.

  • Selanjutnya, anda diharuskan untuk melaksanakan pengisian beberapa data. Dalam hal ini, anda juga sanggup menentukan username yang akan dipakai untuk alamat email yang akan anda gunakan. Jika bingung, anda juga sanggup melihat beberapa nama rekomendasi yang tersedia untuk anda gunakan langsung.

  • Jika nanti anda melihat tulisan, try another anda sanggup memakai username lain yang niscaya sesuai dengan yang anda inginkan.

  • Setelah username selesai, anda juga sanggup mengisi kolom password. Hal ini sangat penting, sebab akan menjaga privasi email yang anda miliki nantinya. Jangan lupa untuk mengisi password sesuai dengan yang anda inginkan dan juga anda ingat.





  1. Cara menciptakan akun Gmail di android




Cara Buat Akun Gmail di Komputer dan Android Cara Buat Akun Gmail di Komputer dan Android



  • Langkah pertama untuk menciptakan akun Gmail di android adalah, kunjungi sajian pengaturan yang ada di ponsel anda. Dalam hal ini, anda sanggup mencari sajian akun, untuk mulai menciptakan akun Gmail. Pilihlah add account untuk menambah akun Gmail yang anda miliki.

  • Selanjutnya, anda sanggup mencari akun Google, kemudian nanti akan muncul pilihan sign in dan juga create new account. Dalam hal ini, anda sanggup menentukan sajian create new account untuk menciptakan akun gres yang diinginkan.

  • Isilah data yang diinginkan, menyerupai nama depan dan juga nama belakang, kemudian isilah dengan nama depan, nama belakang, kemudian pilih next untuk melanjutkan pembuatan akun. Nantinya juga anda diharuskan untuk menentukan tanggal lahir, jenis kelamin dan data lainnya yang dibutuhkan.

  • Selanjutnya, pilihlah username yang akan dijadikan sebagai nama dari akun Gmail yang akan anda miliki nantinya, anda sanggup menambah angka atau abjad lainnya yang diinginkan, jikalau memang nama tersebut sudah digunakan, anda sanggup mengakalinya dengan nama lainnya.

  • Setelah itu, anda sanggup menentukan password yang akan menjaga keamanan email yang akan digunakan. Jangan hingga lupa password tersebut, dikarenakan password ini akan menjaga akun Gmail yang anda miliki.


Itulah beberapa cara untuk anda yang ingin menciptakan akun Gmail, baik dengan memakai ponsel android yang dimiliki atau bahkan dengan komputer yang ada. Caranya juga sangat mudah, anda sanggup menciptakan akun Gmail tersebut dimana saja dan kapan saja.



Sumber https://interogator.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Buat Akun Gmail Di Komputer Dan Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel