-->

iklan banner

Apa Itu Lazy Loading? Cara Mengaktifkan Atau Menonaktifkannya Di Firefox Dan Chrome

SMKN1Slahung | Juga dikenal sebagai pemuatan menurut permintaan, Pemuatan Malasadalah teknik untuk mengoptimalkan konten online. Teknik ini, alih-alih memuat seluruh halaman web dan merendernya dalam sekali jalan, memuat dan menampilkan halaman web secara perlahan, dalam bit. Itu memuat objek saat dibutuhkan. Ketika Anda terus menggulir ke bawah, konten tersedia untuk tampilan Anda. Lebih tepatnya, itu yaitu praktik menunda inisialisasi sumber daya hingga mereka benar-benar diharapkan untuk meningkatkan kinerja dan menghemat sumber daya sistem. Ada beberapa kelebihan Lazy Loading. Misalnya, ia menghindari sanksi instruksi yang tidak perlu.WordPress, salah satu platform blogging teratas di web, menunjukkan solusi pemuatan malas yang disebut Infinite Scroll.Namun, kalau Anda membuka browser dengan beberapa tab yang disematkan dibuka, konten pada setiap tab tidak akan dimuat hingga Anda mengkliknya. Jika Anda menemukan sikap ini tidak cocok, coba nonaktifkan Pemuatan Malas.

Apa itu Malas Memuat gambar

Berbeda dengan pendekatan tradisional, beberapa pengguna mengaktifkan Lazy Loading di browser mereka. Itu menciptakan situs web memuat lebih cepat, menghemat bandwidth sehingga pengguna mengalami sesi penelusuran yang benar-benar tidak terputus. 

Aktifkan atau Nonaktifkan Pemuatan Malas di peramban Firefox

Sebelum melangkah lebih jauh, pertama, mari kita cari tahu apakah Firefox mendukung Pemuatan Malas atau tidak. Untuk menemukan ini, buka beberapa tab di Firefox secara bersamaan.

Kemudian, tutup browser dan buka kembali (mengembalikan tab dari sesi sebelumnya).Anda akan melihat bahwa tab di latar depan akan mulai memuat. Jika ini terjadi, itu berarti Lazy Loading diaktifkan untuk Firefox.Untuk menonaktifkannya,

Buka tab baru, ketik about: config dan tekan Enter. Saat diminta dengan pesan peringatan, klik ' Saya mendapatkan risiko ' dan melanjutkan lebih jauh.


Sekarang, ketikbrowser.sessionstore.restore di bilah pencarian dan tekan lagi tombol Enter atau cari secara manual browser.sessionstore.restore_on_demand.Saat dilihat, klik kanan dan pilih 'Toggle'untuk menonaktifkan fitur.

Mulai ulang browser.
Nonaktifkan atau Aktifkan Pemuatan Malas di peramban Chrome

Untuk menonaktifkan Pemuatan Malas di Chrome, Anda harus mengaktifkan dua bendera di Chrome -
chrome: // flags / # enable-lazy-image-loading
chrome: // flags / # enable-lazy-frame-loading

Setelah aktivasi, bendera akan membuka halaman bendera dengan pengaturan yang relevan.


Untuk menonaktifkannya, tekan panah drop-down, di sebelah fitur yang dijelaskan dan pilih opsi ' Nonaktif '. Pada akhirnya, mulai ulang Google Chrome dengan menutupnya secara manual atau tekan tombol Luncurkan Ulang untuk memulai kembali browser dan memungkinkan perubahan berlaku.Demikian juga, beralih ke ' Diaktifkan ' untuk mengaktifkan Pemuatan Malas, lagi.

Sumber http://blogsmkn1slahung.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apa Itu Lazy Loading? Cara Mengaktifkan Atau Menonaktifkannya Di Firefox Dan Chrome"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel