-->

iklan banner

Xperia Z1

"Xperia Z1 ngegambarin titik pencapaian yang berarti banget buat Sony dalam perjuangan kami ngasih pengalaman ngga terlupain ke konsumen kami", kata Kunimasa Suzuki, President and CEO, Sony Mobile Communications. Ngga cuman dengan cara ngasih seluruh kemampuan Sony dalam bidang ponsel akil dan melalui kerjasama dengan partner kita, tapi juga dengan cara nentuin standard gres buat ponsel pintar.

  ngegambarin titik pencapaian yang berarti banget buat Sony dalam perjuangan  kami ngasih peng Xperia Z1  ngegambarin titik pencapaian yang berarti banget buat Sony dalam perjuangan  kami ngasih peng Xperia Z1
Sony Xperia Z1 atau dikenal dengan arahan proyek sebagai Honami balasannya di perkenalkan bersamaan dengan gelaran festival teknologi dan industri tertua di German dan yang terbesar di Eropa, Internationale Funkausstellung Berlin (IFA) pada 4 September 2013.
“Sony Mobile” memperkenalkan Xperia Z1 sebagai ponsel akil premium tahan air yang menggabungkan teknologi terbaik dari Sony, hiburan dan pilihan produk pendukung yang sangat banyak serta memperlihatkan pengalaman ponsel kamera yang ngga pernah ada sebelumnya.
Xperia Z1 akan mulai diluncurkan ke pasaran seluruh dunia mulai September 2103, dikala diperkenalkan pihak Sony belum memberikan berapa harga jualnya, buat Indonesia, masih jauh dari ada kabar gan, Xperia ZR aja pada dikala ini ditulis belum ada juntrungan nya
Sumber http://aivegi.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Xperia Z1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel