-->

iklan banner

√ Kenapa Aplikasi Android Selalu Ada Pembaruan

Apakah kau merasa bosan dengan munculnya notifikasi ada pembaruan untuk aplikasi dan game? Baru saja kemarin diperbarui, eh hari ini malah muncul lagi pembaruan lagi. Masih mending jikalau yang diperbarui itu ukurannya filenya kecil, nah ini ada yang ukurannya besar-besar sehingga menciptakan kuota internet Android cepat habis. Bayangin aja, berlangganan kuota internet 2GB malah gres seminggu udah habis gara-gara banyaknya aplikasi dan game yang harus diperbaharui.



Kenapa sih aplikasi Android selalu ada pembaruan? Apakah penting atau harus kita memperbarui aplikasi. Bila kau penasaran, sanggup simak alasan kenapa harus update aplikasi Android. Salah satu fungsi dari update atau pembaruan aplikasi ialah biar kita sanggup mendapatkan fitur atau sajian terbaru, juga biar kita sanggup lebih mendapatkan kenyamanan dikala memakai aplikasi tersebut.


Lalu, apakah sanggup kita menghentikan notifikasi pembaruan aplikasi Android, dan apakah sanggup kita tidak melaksanakan update aplikasi? Bila kuota internet Android kau terbatas, dan kau ingin hemat kuota internet Android tentu saja kau harus menghentikan update/ pembaruan otomatis di Android kamu, caranya masuk ke Google Playstore – Setelan kemudian pada Perbarui aplikasi secara otomatis pilih jangan perbarui.


Apakah kau merasa bosan dengan munculnya notifikasi ada pembaruan untuk aplikasi dan game √ Kenapa Aplikasi Android Selalu Ada Pembaruan


Sedangkan apabila kau tidak ingin mendapatkan notifikasi pembaruan aplikasi Android, caranya juga hampir sama yakni masuk ke sajian Setelan di Playstore selanjutnya hilangkan ceklis pada Pembaruan aplikasi tersedia.


Apakah kau merasa bosan dengan munculnya notifikasi ada pembaruan untuk aplikasi dan game √ Kenapa Aplikasi Android Selalu Ada Pembaruan


Dengan langkah tersebut diatas, maka sekarang tidak akan lagi muncul pemberitahuan pembaruan aplikasi, juga aplikasi kau tidak akan diperbarui secara otomatis, itu artinya kau sanggup lebih menghemat kuota internet Android kamu.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Kenapa Aplikasi Android Selalu Ada Pembaruan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel