-->

iklan banner

Karakteristik Tanah Yang Mengandung Emas

 mempunyai sejarah yang menarik dan daerah khusus di mata dunia Karakteristik Tanah yang Mengandung EmasEmas, tidak menyerupai logam lain, mempunyai sejarah yang menarik dan daerah khusus di mata dunia. Selama ribuan tahun telah dipakai sebagai hiasan raja, mata uang dan standar mata uang global, dan baru-baru ini, terdapat dalam aneka macam perangkat elektronik dan aplikasi medis.

Suku Inca menyebut emas sebagai "air mata dari Matahari." Sedangkan Homer, dalam "Iliad" dan "Odyssey," menyebutkan emas sebagai kemuliaan abadi dan tanda kekayaan di antara insan biasa.

Emas, unsur ke-79 pada Electronic Prospecting untuk mendeteksi keberadaan emas

Ciri-ciri di atas hanyalah untuk deteksi awal saja, untuk memastikan keberadaan emas, perlu dilakukan tes merkuri dan tes-tes lain.

Selain itu, selama beberapa tahun terakhir, teknologi di bidang peralatan untuk mendeteksi emas telah meningkatkan dengan cepat. Dengan teknologi canggih dan aneka macam macam kemampuan dimasukkan ke dalam desain baru, detektor logam yang dirancang khusus untuk menemukan kandungan emas bahkan bisa menemukan bongkahan emas dengan gampang pada kedalaman lebih besar daripada sebelumnya.
Sumber http://learnmine.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Karakteristik Tanah Yang Mengandung Emas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel