-->

iklan banner

√ Bagaimana Cara Hapus Dialog Di Bbm Terbaru Android Dan Iphone

Pasti kau pernah merasa kesal, meski sudah di end chat atau akhiri obrolan, tapi ternyata percakapan di BBM kau masih tetap ada ketika kau membuka kontak BBM yang diajak ngobrol. Nah, menyerupai kita ketahui di BBM Terbaru v.2.9 baik untuk Android atau iPhone ada fitur yang memang cukup penting yaitu kita dapat menyimpan history atau riwayat percakapan, sehingga jikalau suatu ketika kita ingin membaca lagi dialog bbm tersebut, kita dapat melaksanakan dengan cepat, gampang dan tanpa ribet.


Namun, fitur menyimpan riwayat percakapan ini terkadang malah bikin kita kesal, apalagi jikalau kau tidak ingin ada orang lain tahu apa yang pernah kau obrolkan di BBM, maka adanya riwayat chat di BBM ini justru bikin kau kesal bukan kepalang. Bagaimana sih cara hapus chat di BBM terbaru di iPhone dan Android? Bila kau ingin tau ingin menghapus riwayat dialog di BBM terbaru versi 2.9 supaya tidak dapat dibuka dan dibaca lagi caranya tidaklah terlalu sulit.


Pertama, jalankan BBM kemudian masuk ke sajian Setelan, geser ke bawah sedikit kemudian hilangkan ceklis pada Simpan Riwayat Obrolan (Percakapan), selain itu sentuh pada Hapus Riwayat Obrolan supaya tidak ada lagi dialog yang tersimpan di BBM kamu.


 meski sudah di end chat atau akhiri dialog √ Bagaimana Cara Hapus Obrolan di BBM Terbaru Android dan iPhone


Dengan cara menyerupai ini maka sekarang ketika kita mengakhiri dialog End Chat di BBM maka dialog tersebut akan pribadi terhapus selamanya, tidak akan tersimpan di BBM dan tidak akan dapat dibuka atau dibaca lagi. Bila kau ingin tahu menghapus dialog sekaligus di BBM, simak Cara Hapus Semua Obrolan (Chat) di BBM, sehingga akan lebih mempercepat dan memudahkan kau alasannya tidak harus menghapus chat satu persatu.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Bagaimana Cara Hapus Dialog Di Bbm Terbaru Android Dan Iphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel