-->

iklan banner

√ Apakah Android Selalu Online?

Satu pertanyaan sederhana yang sering menciptakan orang ingin tau yaitu apakah Android selalu online? Terutama bagi kau yang gres saja membeli sebuah hp Android terbaru, tentu saja pertanyaan tersebut harus dijawab dengan segera alasannya kau tidak ingin pulsa terkuras habis gara-gara koneksi internet yang tidak disengaja di Android.


Android tanpa koneksi internet tentu saja tidak akan berjalan maksimal, alasannya hampir semua fitur di Android akan bekerja dengan baik apabila terhubung ke internet. Jadi, tentu saja bahwa Android itu akan selalu online untuk proses sinkronisasi data kalender, kontak, gmail hingga informasi perihal informasi dan cuaca.


Satu pertanyaan sederhana yang sering menciptakan orang ingin tau yaitu apakah Android selalu √ Apakah Android Selalu Online?


Bila kau mengaktifkan opsi Data Seluler di hp Android kamu, itu artinya bahwa Android kau sedang online. Nah, masalahnya kalau kau tidak berlangganan paket internet, maka koneksi internet ini akan memotong pulsa secara pribadi maka jangan heran kalau kemudian mengakibatkan Android boros pulsa gara-gara selalu online ini.


Satu pertanyaan sederhana yang sering menciptakan orang ingin tau yaitu apakah Android selalu √ Apakah Android Selalu Online?


Apakah kau sering ngobrol dan mendapatkan pesan via BBM, Line atau WhatsApp? Nah meskipun kau jarang sekali atau bahkan tidak pernah membuka aplikasi tersebut, tahukah kau bahwa aplikasi ini secara terjadwal akan terkoneksi ke internet tanpa kau sadari. Kaprikornus apabila kau tidak ingin pulsa terpotong alasannya kau tidak berlangganan paket internet, sebaiknya matikan saja Data Seluler di hp Android kamu.


Tanda bahwa koneksi internet tidak aktif alias Android kau tidak online yaitu kau tidak akan melihat simbol 3G atau HSDPA (H) di indikator sinyal Android. Namun, resiko apabila Android tidak online yaitu proses sinkronisasi akan terhambat, kau tidak akan sanggup mendapatkan pesan BBM, Line juga mendapatkan email dan acara lainnya yang membutuhkan koneksi internet.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Apakah Android Selalu Online?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel