-->

iklan banner

√ Apa Itu Iphone Refurbished Atau Rekondisi?

Pernahkan kau terheran-heran ketika akan membeli sebuah iPhone gres secara online harganya jauh lebih murah dibandingkan kalau beli di toko biasa? Namun dalam deskripsi iPhone tersebut tertulis iPhone refurbished? Apa sih refurbished atau rekondisi iPhone itu? Apakah kondusif untuk digunakan terus bagaimana dengan kinerjanya apakah sama dengan iPhone original?


iPhone refurbished atau rekondisi yakni iPhone yang pernah beredar di pasaran baik pernah digunakan oleh seseorang ataupun iPhone yang belum pernah digunakan namun ternyata ada cacat produksi kemudian diperbaiki sehingga menjadi iPhone gres kembali. Tidak semua iPhone refurbished atau rekondisi itu buruk dan tidak berkualitas, lantaran di pasaran ketika ini ada dua jenis iPhone refurbished yakni yang resmi dari Apple dan yang tidak resmi alias iPhone rekondisi (refurbished) lokal.



Emang ada iPhone refurbished resmi dari Apple? Jawabannya tentu saja ada. Produk refurbished resmi ini berasal dari iPhone bekas digunakan oleh pengguna yang ditarik oleh Apple, dapat disebabkan lantaran iPhone tersebut mengalami cacat produksi, ataupun dapat lantaran hasil klaim garansi oleh pengguna sebelumnya.


Nah, sesudah Apple menarik kembali iPhone bekas yang digaransikan oleh pengguna, kemudian iPhone tersebut diperbaiki, disempurnakan kemudian dijual kembali dengan harga yang lebih murah namun tentunya Apple membedakan atau memberi label bahwa iPhone tersebut merupakan hasil refurbished atau istilahnya Apple Certified Pre-Owned.


Apakah kondusif memakai iPhone refurbished resmi dari Apple? Tentu saja sangat kondusif lantaran dijamin oleh Apple dan bahkan diberi garansi selama 1 tahun sejak iPhone refurbished  tersebut diaktivasi. So, bila kau menginginkan sebuah iPhone gres dengan harga yang lebih murah maka iPhone refurbished  dapat menjadi pilihan terbaik untuk kamu.


Apa sih ciri iPhone refurbished resmi dari Apple? Cirinya cukup gampang yakni cukup dilihat di dus iPhone tersebut akan tertera label bertuliskan Apple Certified Pre-Owned menyerupai dibawah ini.


heran ketika akan membeli sebuah iPhone gres secara online harganya jauh lebih murah diban √ Apa itu iPhone Refurbished atau Rekondisi?


Selain itu iPhone refurbished resmi dikemas dengan sangat rapi, mempunyai garansi selama 1 tahun yang dapat di cek di https://selfsolve.apple.com dan aksesories pendukung menyerupai headset, charger juga merupakan original Apple. Satu lagi, iPhone rekondisi resmi biasanya 2 generasi dibelakang iPhone terbaru yang ketika ini beredar. Semisal di tahun 2015 ini beredar iPhone 6 maka iPhone refurbished resmi Apple yang beredar yakni iPhone 5.


Lalu bagaimana dengan iPhone rekondisi/ refurbished tidak resmi? Nah, untuk yang satu ini sebaiknya hindari membeli iPhone rekondisi tidak resmi lantaran kualitasnya tidak terjamin. Ciri-ciri dari iPhone rekondisi tidak resmi yakni kualitas barangnya tidak sempurna, charger, headset dan aksesories lainnya tidak original, dijual dengan harga yang jauh lebih murah, di dus pembelian dianggap sebagai iPhone yang benar-benar gres tidak ada keterangan hasil refurbished, tidak ada garansi dari Apple lantaran pas di cek di https://selfsolve.apple.com garansinya sudah habis.


So, kesimpulannya kalau kau akan membeli sebuah iPhone gres dan menemukan harga yang lebih murah kemudian di dusnya tertera goresan pena Apple Certified Pre-Owned berarti itu merupakan iPhone resmi dari Apple meskipun dalam kondisi refurbished, kualitasnya terjamin dan mempunyai garansi resmi Apple selama 1 tahun. Bila tidak ada goresan pena Apple Certified Pre-Owned  dan harga iPhone gres tersebut sangat murah, maka sebaiknya hindari membeli iPhone tersebut lantaran dapat saja merupakan iPhone rekondisi tidak resmi, dan bahkan mungkin iPhone replika.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Apa Itu Iphone Refurbished Atau Rekondisi?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel