-->

iklan banner

√ Apa Android Marshmallow Itu? Kelebihan Dan Kekurangan Android M

Baru saja membeli sebuah handphone Android 5.1 Lollipop dan udah merasa paling uptodate sebab memakai OS Android terbaru dan teranyar, tapi ternyata sekarang udah ada lagi Marshmallow. Apa sih Android M itu? Seperti kita ketahui Google merelease penerus Android 5.1 yakni Android 6 yang diberi nama Marshmallow atau Android M.


Jika sebelumnya kau sudah mengetahui kelebihan dan fitur Android Lollipop, sekarang saatnya mengenal lebih jauh perihal fitur dan kelebihan Android Marshmallow terbaru yang akan segera kita nikmati di handphone Android terbaru. Apa saja fitur terbaru Android Marshmallow ini?


Support USB Type C, Standarisasi Fingerprint Scanner dan Android Pay. Yups, mungkin inilah fitur terbesar yang ada di Marshmallow. Dengan fitur ini maka sekarang kau dapat lebih mengharapkan kecepatan dalam proses transfer data dari laptop ke hp Android atau sebaliknya melalui USB Type C, keamanan hp Android kau pun lebih terjaga berkat adanya standarisasi dari fitur fingerprint scanner (pemindai sidik jari) khusus buat hp yang sudah dilengkapi fitur fingerprint juga akomodasi pembayaran melalui Android Pay.


Fitur terbaru yang layar dinanti di Android Marshmallow ialah Reset Network Setting. Fitur yang sudah usang ada di iPhone, namun gres kali ini ada di Android Marshmallow. So, kalau koneksi Bluetooth kau error, Wifi tidak dapat konek di Android ataupun Internet seluler Android kau putus nyambung, maka sekarang kau dapat eksklusif melaksanakan reset All network yang akan mengembalikan pengaturan network/ koneksi ke default.


Baru saja membeli sebuah handphone Android  √ Apa Android Marshmallow itu? Kelebihan dan Kekurangan Android M


Tampilan Homescreen atau layar utama (awal) yang dapat dirotasi otomatis ke mode landscape, yups fitur sederhana tapi tentunya mempunyai kegunaan banget, meskipun bekerjsama untuk pengguna tablet mungkin fitur ini sudah kau rasakan sebelumnya, tapi bagi pengguna handphone Android dengan layar 4 inci atau lebih fitur rotasi layar utama (homescreen) boleh jadi fitur yang sudah usang dinantikan.


Baru saja membeli sebuah handphone Android  √ Apa Android Marshmallow itu? Kelebihan dan Kekurangan Android M


Mengurangi icon di status kafe sehingga dapat diubahsuaikan dengan cita-cita dan tentu saja dapat diatur icon apa yang ingin ditampilkan dan sering digunakan, sehingga nantinya di status kafe tidak akan terlalu banyak icon. Juga sekarang di Android Marshmallow kita dapat menghapus atau delete hasil screenshot dengan lebih gampang dan cepat sebab ada pilihan Delete (hapus) di notifikasi screenshot tanpa harus masuk dulu ke galery foto hanya untuk delete hasil screenshot.


Baru saja membeli sebuah handphone Android  √ Apa Android Marshmallow itu? Kelebihan dan Kekurangan Android M


Beberapa fitur terbaru Android Marshmallow lainnya ialah RAM Manager yang akan mengoptimalkan penggunaan memori RAM di Android kamu, cocok untuk kau yang selalu merasa heran kenapa sih RAM Android berkurang terus dan tersisa hanya sedikit padahal kau tidak menjalankan banyak aplikasi dan game.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Apa Android Marshmallow Itu? Kelebihan Dan Kekurangan Android M"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel