-->

iklan banner

√ Android Apa Yang Bagus

Apabila kau ingin membeli sebuah Android yang paling bagus, pada prinsipnya ada beberapa hal yang harus kau perhatikan sebagai kriteria cantik tidaknya sebuah handphone Android, diantaranya :



  1. Layar minimal 4.5 inci atau 5 inci lebih besar lebih baik, resolusi sudah HD 720p (720 x 1280 piksel) dan bahkan Full HD 1080p (1080 x 1920)

  2. Memori RAM minimal 2GB, semakin besar semakin baik untuk kelancaran melaksanakan multi tasking

  3. Memori internal untuk penyimpanan data 16GB  atau yang lebih besar semoga kau leluasa menyimpan dan menginstall aplikasi serta game

  4. Prosesor (CPU) sudah Quad Core ibarat 1.5 GHz Cortex-A53 atau 2 GHz Cortex-A57

  5. Pengolah Grafis (GPU) diantaranya memakai PowerVR G6430, Adreno 430, Mali-T760MP8 atau yang setara untuk kenyamanan bermain game.

  6. Chipset sudah Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, Exynos 7420 atau yang setara.

  7. Sistem operasi minimal Android 5.0 Lollipop atau Android 6.0 Marshmallow.

  8. Kamera 8 Megapiksel, dan bahkan 13 Megapiksel sudah sangat disarankan semoga hasil foto selfie kau lebih memuaskan.



Ketika kau akan membeli sebuah handphone Android tentu saja akan dihadapkan dengan banyak sekali macam pilihan yang membingungkan karena  begitu banyaknya beredar ponsel Android di pasaran mulai dari brand sudah populer Samsung, Sony, Oppo, Xiaomi hingga brand lokal ibarat Advan,  Evercoss dan Nexian. Lalu apa Android yang cantik itu?


Apabila kau ingin membeli sebuah Android yang paling cantik √ Android Apa Yang Bagus


Satu yang perlu dicatat bahwa semakin cantik Android maka harganya akan semakin mahal, ini sesuai dengan aturan pasar bahwa ada harga ada kualitas. Makara kalau kau sedang mencari sebuah Android yang cantik tentunya harus siap-siap merogoh saku yang dalam untuk mendapat handphone Android cantik berkualitas dan sesuai keinginan.


Apabila kau ingin membeli sebuah Android yang paling cantik √ Android Apa Yang Bagus


Beberapa referensi dari handphone Android Apa yang paling cantik yaitu Sony xPeria Z5, Samsung Galaxy S6, LG G4 hingga Asus Zenfone 2 yang masing sudah dilengkapi banyak sekali fitur dan spesifikasi yang high end yang tentunya tidak akan mengecewakan kalau digunakan untuk bermain game apabila cuma digunakan sekedar untuk BBM, atau susukan sosial media.


Apabila kau ingin membeli sebuah Android yang paling cantik √ Android Apa Yang Bagus


Apabila kau cuma ingin menggunakan Android untuk BBM, SMS atau nelpon dan sekali-kali digunakan untuk selfie, bantu-membantu kau dapat mendapat sebuah hp Android cantik tapi murah dan berkualitas yang tentunya tidak akan terlalu menguras isi kantong kamu, meskipun kebanyakan brand lokal tapi jangan khawatir ketika ini kualitas handphone Android lokal juga tidak kalah jauh dengan brand terkenal.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Android Apa Yang Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel