-->

iklan banner

✔ Call Center Akulaku Indonesia - Customer Service

commerce di Indonesia semakin banyak dan semuanya tentu menunjukkan layanan yang berbeda ✔ Call Center Akulaku Indonesia - Customer Service

Call center Akulaku - Layanan e-commerce di Indonesia semakin banyak dan semuanya tentu menunjukkan layanan yang berbeda. Akulaku yakni salah satu layanan e-commerce berbentuk aplikasi yang memudahkan penggunanya untuk berbelanja. Sekarang sudah terdapat berbagai produk yang dijual, baik dari Akulaku maupun Merchat Resmi yang sudah bekerja sama.

Tentang Akulaku

Akulaku didirikan oleh PT. Silvrr Artha Indonesia, dimana bisa menarik perhatian alasannya yakni ada penawaran yang berbeda dari layanan e-commerce lainnya. Yang mana penawaran tersebut yakni menunjukkan kesempatan berbelanja dengan "cicilan" tanpa kartu kredit dan tanpa survey terlebih dahulu. Kaprikornus selain berbelanja dengan uang cash atau tunai, Anda juga bisa cicilan.

Tentu penawaran ini bisa menarik perhatian banyak orang. Selain itu cara mendapat kredit nya juga tidak susah, hanya perlu mengisi formulir yang sudah disediakan. Adapun besaran maksimal kredit yang akan didapatkan sebesar 5 juta.

Hal inilah yang menciptakan banyak orang tertarik untuk memakai Akulaku. Hingga sekarang banyak produk yang dijual, mulai dari kategori elektronik, perabotan, fashion, dan masih banyak lagi. Disamping itu Akulaku ingin menunjukkan kepuasan kepada konsumennya, hal ini terbukti dengan menunjukkan nomor Call Center yang bisa dipakai untuk menghubungi Customer Service.

Call Center Akulaku

Apabila Anda memiliki beberapa pertanyaan seputar Akulaku, memiliki masalah, dan ingin komplain, Anda bisa menghubungi Customer Service lewat Call Center Akulaku dibawah ini :

PT. Akulaku Silvrr Indonesia
Sahid Sudirman Center Lantai 11
Jl. Jenderal Sudirman No. 86, RT. 10 / RW. 11
Jakarta – Indonesia
Nomor Telepon : 1500920

Demikianlah warta mengenai Call Center Akulaku yang bisa Anda hubungi. Jangan ragukan layanan e-commerce menyerupai ini, alasannya yakni layanan menyerupai ini dibentuk dengan "keseriusan". Selamat berbelanja
Sumber http://srn-info.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Call Center Akulaku Indonesia - Customer Service"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel