-->

iklan banner

√ Bisakah Menciptakan Android Support Otg

Tak dapat dipungkiri kehadiran OTG di Android memang memperlihatkan fasilitas dan kenyamanan dalam memindahkan data dari flashdisk ke handphone Android, alasannya yaitu dengan adanya USB OTG maka dikala kau akan memindahkan sebuah file semisal foto ataupun file dokumen lainnya dari flashdisk ke hp Android, kau dapat melakukannya dengan cepat dan gampang pribadi via OTG tanpa harus memakai komputer ataupun laptop lagi. Jelas sekali kan, lebih mudah dan tidak ribet lagi.


Benarkah mengirimkan sebuah file lewat OTG itu lebih gampang dan cepat? Jawabannya tentu saja alasannya yaitu dengan memakai OTG kau dapat pribadi menyambungkan sebuah flashdisk ataupun card reader ke hp Android kau tanpa harus ribet memakai komputer lagi. Selain itu cara memakai USB OTG di Android juga tidaklah terlalu sulit yakni kau dapat pribadi menyambungkan sebuah flashdisk OTG ataupun memakai kabel konektor yang nantinya kau dapat menyambungkan flashdisk biasa ke hp Android kamu.


Tak dapat dipungkiri kehadiran OTG di Android memang memperlihatkan fasilitas dan kenyamanan da √ Bisakah Membuat Android Support OTG


Pertanyaannya kini bisakah hp Android usang dirubah menjadi support USB OTG? Jawabannya terang sekali bahwa kau tidak akan dapat menciptakan Android dapat USB OTG apabila memang hardware handphone kau tidak mendukung. Jadi, support atau tidaknya USB OTG di sebuah handphone Android itu ditentukan oleh hardware handphone tersebut.


Meskipun kau sudah melaksanakan root dan banyak sekali macam cara untuk menciptakan Android dapat OTG, tetapi apabila hardware hp Android tidak support OTG, maka kemungkinan besar kau akan gagal mengakibatkan hp Android menjadi dapat OTG. Makara apabila kau ingin Android yang sudah support OTG maka dikala membeli sebuah handphone pastikan bahwa di spesifikasinya sudah mendukung usb otg tersebut.


Tapi katanya dengan mengganti firmware ada kok hp Android yang awalnya tidak support OTG, kemudian dapat mendukung usb OTG? Yups, memang ada beberapa seri hp Android yang dapat diaktifkan fitur USB OTG, alasannya yaitu memang secara hardware sudah mendukung. Contohnya yaitu handphone Andorid brand Infinix Hot 2 (X510) yang merupakan hp Android One, apabila kau merubah firmware dari Android One ke XUI maka nantinya Infinix Hot 2 kau dapat support USB OTG.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Bisakah Menciptakan Android Support Otg"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel