-->

iklan banner

√ Beda Android Dengan Smartphone

Apakah kau masih resah ketika akan membeli sebuah handphone baru, resah memilih pilihan antara Android dan Smartphone. Mungkin juga di tv atau iklan yang kau baca, sering banget melihat goresan pena Smartphone dan Android, nah dikala akan memilih pilihan untuk mengganti hp jadul tak mengherankan kalau balasannya kau masih resah dengan Beda Hp Android dan Smartphone? Apa sih perbedaannya.


Perlu kau ketahui bahwa setiap hp Android ialah Smartphone tetapi tidak semua Smartphone itu ialah Android. Tambah resah kan? Jangan khawatir apabila kau belum mengerti juga mungkin perlu mengetahui apa itu Android? Nah, secara singkat Android ialah sistem operasi berbasis linux yang dikembangkan oleh Google yang sifatnya open source. Saat ini Android terbaru ialah Android 6.0 Marshmallow. Dengan adanya sistem operasi ini, maka smartphone kau bisa bekerja atau beroperasi menyerupai mengakses internet, mengambil foto, menciptakan dokumen dan lain sebagainya.


Apakah kau masih resah ketika akan membeli sebuah handphone gres √ Beda Android Dengan Smartphone


Lalu apa itu smartphone? Untuk yang satu ini niscaya kau sudah tahu, smartphone ialah ponsel pintar, kenapa disebut pintar? Karena bisa digunakan untuk aneka macam macam acara menyerupai susukan internet, email, menonton video atau streaming, mengakses sosial media menyerupai twitter, instant messaging menyerupai BBM dan WA, hingga menciptakan dokumen. Sebuah smartphone berfungsi layaknya sebuah komputer mini yang bisa dibawa kemanapun dan bisa digunakan kapanpun juga.


Apakah hp Android itu termasuk smartphone? Jawabannya terang sekali bahwa hp Android merupakan salah satu smartphone, sebab di Android kita bisa melaksanakan aneka macam macam acara baik itu bermain game untuk mengisi waktu luang hingga yang berafiliasi dengan pekerjaan kita sehari-hari menyerupai mengirim email, pesan singkat, mengetahui isu cuaca, hingga memilih lokasi kawasan kita berada.


Namun perlu kau ketahui bahwa tidak semua Smartphone itu menggunakan Android, sebab ada banyak sekali sistem operasi yang digunakan di sebuah smartphone. Sebagai teladan iPhone yang merupakan smartphone yang cukup populer tidak menggunakan Android tetapi menggunakan sistem operasi iOS dari Apple. Selain Android dan iOS, ada juga smartphone yang menggunakan Windows, Blackberry OS, Firefox OS hingga sistem operasi Tizen yang dikembangkan oleh Samsung.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Beda Android Dengan Smartphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel