-->

iklan banner

6 Cara Dan Waktu Yang Sempurna Untuk Ibu Mendoakan Anaknya Berdasarkan Islam Yang Wajib Diketahui

6 Cara dan Waktu Yang Tepat Untuk Ibu Mendoakan Anaknya Menurut Islam Yang Wajib diketahui – Semua ibu niscaya selalu mendoakan anaknya semoga menjadi anak yang sholeh dan sholeha. disini akan menjelaskan cara dan batu yang sempurna untuk mendoakan anaknya. 


 Cara dan Waktu Yang Tepat Untuk Ibu Mendoakan Anaknya Menurut Islam Yang Wajib diketahui 6 Cara dan Waktu Yang Tepat Untuk Ibu Mendoakan Anaknya Menurut Islam Yang Wajib diketahui




1. Berdoa Saat Anak Hampir Tidur (10 Menit Sebelum Anak Tertidur)

2. Baca lah Surat Al Fatihah satu kali 

3. Baca lah surat Ayat Kursi satu kali

4. Baca lah surat Al-Insyirah satu kali

5. Baca Surat Toha ayat 1-5 satu kali 

6. Kemudian hembuskan di ubun-ubun anak, dan niatkan semoga anak menjadi anak yang sholeh dan sholeha, lembut hati, rajin ibadah, suka menolong sesama manusia, dan rajin berguru semoga kelak menjadi anak yang sukses dalam segala hal.



Doa yang mujarab ialah doa seorang ibu, oleh alasannya yakni itu jangan lah anda selalu meremehkan perkataan seorang ibu karna setiap perkataan ibu yakni doa. Itulah ulasan perihal 6 Cara dan Waktu Yang Tepat Untuk Ibu Mendoakan Anaknya Menurut Islam Yang Wajib diketahui. Semoga ilmu nya bermanfaat bagi pembaca. Sekian dan terimakasih.





Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Cara Dan Waktu Yang Sempurna Untuk Ibu Mendoakan Anaknya Berdasarkan Islam Yang Wajib Diketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel