-->

iklan banner

√ Pindah Baris Bbm Android

Hal sederhana yang terkadang luput dari perhatian kita namun sangat bermanfaat ketika sedang mengobrol bersama sobat di Blackberry Messenger yaitu bagaimana cara enter BBM Android sehingga nantinya kau dapat berpindah baris ke kalimat berikutnya. Seperti kita ketahui tak jarang ketika kita menekan tombol enter di BBM, maka otomatis kalimat yang sudah kita ketik akan eksklusif terkirim ke akseptor pesan tersebut, sehingga kita tidak dapat menulis kalimat di baris baru.


Untuk kau yang merasa ingin tau bagaimana sih cara enter kebawah BBM Android, tak usah lantaran ternyata caranya tidaklah sangatlah gampang alias tidak terlalu sulit alasannya yaitu setelan atau setting untuk mengaktifkan tombol enter di BBM ini sudah ada secara default di BBM. Buat yang penasaran, berikut ini cara pindah baris BBM Android.


Pertama jalankan aplikasi BBM di Android kamu, kemudian tap pada tab Profil pilih sajian Obrolan di bab setelan. Agar kau dapat berganti baris ketika menekan tombol enter di BBM, berilah tanda ceklis pada Menekan enter di Keyboard Ganti Baris.


Hal sederhana yang terkadang luput dari perhatian kita namun sangat bermanfaat ketika seda √ Pindah Baris BBM Android


Setelah mengaktifkan opsi tombol enter BBM untuk garis baris maka sekarang setiap kali kau chatting bersama sobat di BBM dan menekan tombol Enter maka secara otomatis akan berganti ke baris gres bukan lagi mengirimkan pesan tersebut. Fitur enter di BBM ini tentu saja sangat mempunyai kegunaan apabila kau ingin mengirimkan pesan yang cukup panjang yang terdiri dari beberapa kalimat dalam sekali kirim.


Hal sederhana yang terkadang luput dari perhatian kita namun sangat bermanfaat ketika seda √ Pindah Baris BBM Android


Cukup gampang bukan untuk ganti baris BBM di Android? Jangan lupa bahwa sekarang kau dapat daftar BBM pake nomor hp tanpa harus ribet lagi menggunakan email. Dengan menggunakan nomor handphone sebagai BBID maka sekarang akun BBM kau akan lebih kondusif dan terjaga lantaran menyerupai halnya WhatsApp, ketika akan masuk atau login ke BBM menggunakan nomor hp maka akan diminta untuk memasukan aba-aba verifikasi yang dikirim via SMS.


Bila kau gres membeli sebuah handphone baru, dan tidak ingin kehilangan seluruh kontak BBM yang pernah ditambahkan sebelumnya, tidaklah sulit untuk memindahkan akun BBM ke hp baru lantaran caranya cukup masuk atau sign in menggunakan akun BBM atau BBID yang sama dengan yang digunakan di handphone sebelumnya atau hp usang kamu. Tentu, dengan syarat kau masih ingat dengan email atau nomor handphone dan password dari BBID tersebut.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Pindah Baris Bbm Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel