-->

iklan banner

√ Menghapus Riwayat Safari Iphone

Tak dapat dipungkiri membuka sebuah website di iPhone lebih optimal jikalau kita menggunakan browser bawaan iOS yakni Safari dibandingkan menggunakan browser lain menyerupai Chrome ataupun Firefox. Hadir sebagai browser default di iPhone atau iPad, fitur Safari tidak kalah jikalau dibandingkan dengan pesaingnya yang dapat kau unduh dari App Store. Salah satu kelebihan Safari diantaranya ialah administrasi daya yang lebih optimal sehingga kau dapat mengakses internet di iPhone atau iPad tanpa khawatir boros baterai.


Sejak dari pertama kali membeli sebuah iPhone mungkin kau selalu menggunakan Safari untuk mengakses situs berita, sekedar membuka email, mengakses media umum menyerupai Facebook atau Twitter sehingga tanpa kau sadari telah meninggalkan banyak riwayat atau history wacana banyak sekali macam web yang pernah kau kunjungi. Setelah sekian usang menggunakan Safari ada kemungkinan kau ingin mengetahui bagaimana sih cara menghapus history safari iPhone ataupun iPad.


Untuk menghapus riwayat di Safari tidaklah terlalu sulit, alasannya ialah dapat dilakukan tanpa harus melaksanakan reset ulang iPhone ke default setelan pabrik. Hapus history safari iPhone tidak dapat dilakukan eksklusif di aplikasi Safari tersebut tapi harus melaksanakan sajian yang ada di Pengaturan iPhone, berikut ialah caranya.


Masuk ke sajian Pengaturan kemudian geser ke bab bawah hingga kau menemukan sajian Safari. Nah, pada bab Privasi dan Keamanan, tap pada Bersihkan Riwayat & Data Situs Web. Langkah ini akan menghapus semua history, cookie dan juga data penelusuran atau pencarian yang pernah kau lakukan di Safari iPhone tersebut.


Tak dapat dipungkiri membuka sebuah website di iPhone lebih optimal jikalau kita menggunakan brows √ Menghapus Riwayat Safari iPhone


Hapus riwayat di Safari iPhone ini memang dapat dilakukan dengan cepat gampang tanpa harus mengembalikan settingan Safari ke default, sehingga kau dapat menghapus semua riwayat yang ada di Safari tanpa harus khawatir akan kehilangan semua setelan Safari yang pernah kau setting sebelumnya di iPhone.


Untuk kelancaran saluran interne di iPhone dikala menggunakan koneksi seluler ialah pastikan bahwa kau sudah melaksanakan setting APN iPhone dengan benar, sehingga nantinya koneksi internet seluler di iPhone tidak lemot dan selalu stabil tanpa hambatan apapun. Sebagai pola apabila menggunakan kartu dari operator Tri pastika menggunakan APN 3data bukan 3gprs.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Menghapus Riwayat Safari Iphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel