-->

iklan banner

√ Kontak Whatsapp Tidak Otomatis Muncul Di Android

Baru pertama kali memakai WA di Android tapi kau sudah mengalami duduk kasus dimana kontak hp tidak muncul di WhatsApp sehingga menciptakan kau kesulitan untuk berkomunikasi bersama sobat atau kerabat. Apabila kau mengalami duduk kasus menyerupai ini, jangan khawatir lantaran ada beberapa cara untuk mengatasi duduk kasus kontak WhatsApp tidak muncul yang terjadi di hp Android kamu.


Pertama, tentu saja pastikan bahwa nomor telepon sobat kau di WhatsApp sudah dimasukan ke phonebook atau buku alamat di hp Android. Silahkan simak cara menambah kontak WhatsApp Android apabila gres pertama kali memakai WhatsApp dan masih resah bagaimana cara menambah sobat di WA. Karena di WhatApp tidak ada istilah PIN menyerupai halnya di BBM jadi untuk tambah sobat harus lewat hidangan kontak telepon di Android.


Kedua, kenapa kontak Whatsapp tidak terdeteksi dapat jadi lantaran sobat kau yang ingin diajak berkomunikasi tersebut tidak memakai WhatsApp Messenger. Solusinya tentu saja kau harus meminta sang sobat menginstall dan kemudian memakai WA di hp Androidnya semoga dapat berkomunikasi via WhatsApp. Perlu diingat bahwa komunikasi WhatsApp hanya dapat dilakukan dengan sesama penggunanya.


Ketiga, kontak di WA tidak muncul dapat disebabkan lantaran kontak di buku alamat atau phonebook dalam kondisi tidak terlihat atau dimunculkan. Solusinya silahkan masuk ke hidangan Phonebook kemudian pilih Kontak yang ditampilkan, beri ceklis pada semua kontak ini artinya bahwa semua kontak entah itu dari SIM Card, Akun Google ataupun yang tersimpan di telepon akan ditampilkan sehingga nantinya dapat terdeteksi oleh WhatsApp.


Baru pertama kali memakai WA di Android tapi kau sudah mengalami duduk kasus dimana konta √ Kontak WhatsApp Tidak Otomatis Muncul di Android


Keempat, sesudah kau menentukan opsi menampilkan semua kontak di phonebook telepon seharusnya secara otomatis WA akan mendeteksi kontak tersebut. Namun apabila tetap tidak muncul kau dapat memperbaruinya secara manual caranya jalankan WA kemudian masuk ke hidangan Kontak pilih opsi Perbarui. Tunggu beberapa ketika hingga WA final mengupdate kontak.


Baru pertama kali memakai WA di Android tapi kau sudah mengalami duduk kasus dimana konta √ Kontak WhatsApp Tidak Otomatis Muncul di Android


Itulah beberapa cara untuk mengatasi duduk kasus kenapa kontak hp tidak muncul di Whatsapp. Namun apabila sesudah melaksanakan beberapa cara diatas, WA kau masih tetap error solusinya yaitu reinstall aplikasi WhatsApp di Android kau dengan memakai versi terbaru dari Google Playstore bukan dari sumber lain.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Kontak Whatsapp Tidak Otomatis Muncul Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel