-->

iklan banner

√ Kenapa Whatsapp Gres Tidak Ada Kontak

Seiring dengan perkembangan zaman sebuah aplikasi semisal WhatsApp pun tak luput dari pembaruan atau update terbaru dengan aneka macam macam fitur dan menu. Salah satu perubahan terbesar dari WhatsApp yang paling dirasakan yakni munculnya sajian kamera untuk update status berupa gambar atau foto menyerupai layaknya Snapchat. Munculnya fitur gres ini menciptakan sajian kontak yang sudah usang ada hasilnya hilang entah kemana, sehingga hasilnya menciptakan kita gundah dikala akan melihat kontak WhatsApp tersebut.


Bila kau gres saja melaksanakan proses update ke WhatsApp terbaru tentu pernah bertanya WA gres kontaknya dimana? Atau kenapa WhatsApp gres tidak ada kontak? Sebenarnya sajian kontak di WhatsApp bukan hilang namun kita tidak dapat mengaksesnya secara pribadi menyerupai di WhatsApp versi lama. Sebagai perbandingan kau dapat lihat di WA versi usang terlihat ada sajian Kontak sedangkan di WhatsApp terbaru tidak ada sajian kontak tapi diganti dengan ikon kamera untuk update status.


Seiring dengan perkembangan zaman sebuah aplikasi semisal WhatsApp pun tak luput dari pemb √ Kenapa Whatsapp Baru Tidak Ada Kontak


Untuk kau yang bertanya bagaimana cara melihat kontak di WhatsApp (WA) gres untuk Android? tak usah khawatir alasannya yakni ada beberapa cara untuk lihat kontak WA terbaru di Android. Pertama kau dapat masuk sajian Chatting kemudian pilih Obrolan gres selanjutnya kau akan masuk ke daftar kontak di WhatsApp kamu, terlihat dalam pola kontak WA berjumlah 83 orang.


Seiring dengan perkembangan zaman sebuah aplikasi semisal WhatsApp pun tak luput dari pemb √ Kenapa Whatsapp Baru Tidak Ada Kontak


Cara kedua untuk melihat daftar kontak di WhatsApp gres yakni dengan masuk ke sajian Panggilan atau Telepon kemudian dibagian kanan bawah pilih buat telepon baru. Hampir sama menyerupai pada cara pertama, disini kau juga dapat melihat daftar kontak WhatsApp dengan lengkap yang dapat kau hubungi baik via video atau voice call.


Seiring dengan perkembangan zaman sebuah aplikasi semisal WhatsApp pun tak luput dari pemb √ Kenapa Whatsapp Baru Tidak Ada Kontak


Bagaimana kalau sesudah melaksanakan kedua cara diatas ternyata kau tidak menemukan atau melihat daftar kontak WA? Tak usah khawatir solusi termudah yakni kau dapat melihat cara mengatasi kontak WhatsApp tidak muncul otomatis di Android bisa jadi alasannya yakni aplikasi WA tidak mendapat hak jalan masuk ke daftar phonebook Android, sehingga hasilnya kontak yang ada di phonebook telepon tidak otomatis muncul di WA.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Kenapa Whatsapp Gres Tidak Ada Kontak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel