-->

iklan banner

√ Hapus Game Dari Google Play Game

Apabila kau bahagia bermain game online di Android tentu sudah mengetahui dikala pertama kali akan memainkan game tersebut kau akan diminta untuk masuk atau login memakai salah satu akun mulai dari Facebook, akun Google Play Game ataupun menciptakan akun tersendiri di game tersebut memakai alamat email. Pilihan yang termudah dan paling cepat yakni memakai akun Google Play Game sebab kau tinggal menentukan salah satu akun Google yang aktif di hp Android tersebut tanpa harus lagi mengetikan email dan kata sandi.


Semakin banyak kau memainkan game online di Android dan memakai akun Google Play Game untuk login maka tentu saja nantinya akan semakin banyak pula daftar game yang ada di akun Google Play Game milik kamu. Nah, bagaimana jika kemudian kau ingin hapus game dari Google Play Game biar nantinya di akun kau tidak terlalu banyak daftar game?


Untuk delete gama data Google Play langkah pertama yakni masuk ke sajian Pengaturan di hp Android kau tap pada Google selanjutnya Aplikasi yang terhubung menyerupai pada gambar di bawah ini.


Apabila kau bahagia bermain game online di Android tentu sudah mengetahui dikala pertama kal √ Hapus Game Dari Google Play Game


Disini kau sanggup melihat aneka macam macam game dan aplikasi yang terhubung atau memakai akun Google Play Game. Pilih game yang ingin kau hapus dari Google Play Game selanjutnya tap pada Putuskan Hubungan atau Disconnect.


Apabila kau bahagia bermain game online di Android tentu sudah mengetahui dikala pertama kal √ Hapus Game Dari Google Play Game


Konfirmasi bahwa kau benar-benar ingin memutuskan atau menghapus game tersebut dari akun Google Play Game. Dengan melaksanakan tindakan ini maka nantinya semua level, pencapaian dan aneka macam data lainnya dari game tersebut akan hilang.


Apabila kau bahagia bermain game online di Android tentu sudah mengetahui dikala pertama kal √ Hapus Game Dari Google Play Game


Setelah berhasil menghapus sebuah game dari Google Play Game dan jika suatu hari nanti kau berniat untuk memainkan kembali game tersebut, maka tentu saja kau harus mengulangi kembali game tersebut dari awal atau level 1 jadi sebelum melaksanakan proses delete game data di Google Play pastikan kau benar-benar tidak akan lagi memainkan game tersebut biar tidak ada penyesalan dikemudian hari.


Bila kau hanya merasa kesal sebab selalu mendapatkan notifikasi dari sebuah game, daripada menghapus data game di Google Play sebaiknya coba terlebih dahulu untuk nonaktifkan notifikasi game di Android biar nantinya kau tidak akan lagi mendapatkan aneka macam notifikasi yang berafiliasi dengan game tersebut di hp Android kamu.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Hapus Game Dari Google Play Game"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel